Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Grup MCAS, Digital Mediatama (DMMX) Media Bersama Bumilangit Resmi Rilis Trailer Film Sri Asih

Rilisnya trailer resmi Sri Asih merupakan komitmen PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) dalam bidang konten digital.
Nuhansa Mikrefin Yoedo Putra
Nuhansa Mikrefin Yoedo Putra - Bisnis.com 07 September 2022  |  10:57 WIB
Grup MCAS, Digital Mediatama (DMMX) Media Bersama Bumilangit Resmi Rilis Trailer Film Sri Asih
Pevita Pearce saat menghadiri perilisan poster dan trailer film Rumah Merah Putih di Alenia Papua Coffee pada Senin (20/5/2019). - Bisnis / Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Grup MCAS PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) melalui anak usahanya yakni PT DMMX Media Maxima bersama PT Bumilangit Entertainment Corpora baru saja merilis trailer resmi film Sri Asih yang akan tayang pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Direktur Utama DMMX Budiasto Kusuma mengatakan rilisnya trailer resmi Sri Asih merupakan komitmen DMMX dalam bidang konten digital. Budiasto berharap trailer Sri Asih mendapatkan sambutan positif dari para pegiat film di Indonesia.

“Tentunya kehadiran film Sri Asih dengan genre Superhero wanita asli Indonesia ini kami hadirkan untuk memberikan warna baru industri konten kreatif layar lebar Indonesia. Bersama DMMX tentunya kami mempersiapkan berbagai sinergi dengan platform digital konten dan jaringan promosi di ratusan ribu retailer Indonesia,” ujar Budiasto melalui keterangan resmi dikutip pada Rabu (7/9/2022).

Founder and Chief Executive Officer (CEO) Bumilangit Bismarka Kurniawan mengatakan film Sri Asih hadir sebagai patriot kedua dalam Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala. Adapun film pertama dari Jagat Sinema Bumilangit merupakan film Gundala yang tayang pada 29 Agustus 2019 silam.

“Kami harapkan kehadiran Sri Asih dalam film layar lebar ini bisa menjadi jawaban bagi pecinta genre superhero asli Indonesia,” ujar Bismarka.

Film Sri Asih disutradarai oleh Upi dan ditulis oleh Upi dan Joko Anwar. Film ini dibintangi oleh beberapa aktor kawakan seperti Pevita Pearce dan Reza Rahadian.

Beberapa aktor lain yang turut meramaikan film ini adalah Christine Hakim, Dimas Anggara, Jefri Nichol, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal, dan Messi Gusti.

Karakter Sri Asih diciptakan oleh Bapak Komik Indonesia, R.A. Kosasih dan merupakan jagoan pertama yang tampil dalam cergam Indonesia. Karakter ini muncul pertama kali pada tahun 1953.

Sri Asih adalah film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala. Bumilangit melalui pihak studio Screenplay Bumilangit juga tengah memproduksi film dan serial lain yang akan tayang khusus di kanal Disney+ seperti “Virgo and the Sparklings” yang dibintangi oleh Adhisty Zara, dan juga serial “Tira” yang diperankan oleh Chelsea Islan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Digital Mediatama Maxima MCAS DMMX Film Pevita Pearce
Editor : Hafiyyan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    back to top To top