Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Nataru, Matahari Department Store (LPPF) Buka 2 Gerai Akhir 2021

Matahari Cianjur Citimall 2 dan Matahari One Batam Mall akan memberikan pelayanan pengalaman pelanggan terbaik dan promosi pembukaan gerai.
Gerai Matahari Department Store./Bisnis
Gerai Matahari Department Store./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten ritel PT Matahari Department Store Tbk. (LPPF) melebarkan sayapnya akhir tahun ini dengan membuka dua gerai baru sejalan dengan tema perseroan untuk musim ini, "Musim untuk Bersinar" (Season to Shine).

Terry O'Connor, CEO Matahari Department Store menyebutkan, perseroan membuka satu gerai baru di Cianjur Citimall 2, Jawa Barat dan akan membuka satu lagi di One Batam Mall, Batam, Kepulauan Riau pada 20 Desember 2021 mendatang.

"Gerai di Cianjur ini merupakan gerai pertama Matahari di kota tersebut, sedangkan gerai di One Batam Mall akan menjadi gerai keempat di Batam. Gerai-gerai ini merupakan gerai baru ketiga dan keempat yang dibuka pada tahun 2021, sehingga pada akhir tahun 2021 Matahari akan memiliki 139 gerai di seluruh Indonesia," ungkapnya melalui siaran pers, Rabu (15/12/2021).

Pembukaan dua gerai tersebut juga sejalan dengan rencana Matahari untuk mempercepat ekspansi dan 10 gerai baru lainnya dijadwalkan untuk dibuka pada 2022, tergantung pada kondisi yang berlaku.

Untuk musim ini, Matahari Cianjur Citimall 2 dan Matahari One Batam Mall akan memberikan pelayanan pengalaman pelanggan terbaik dan promosi pembukaan gerai. Kedua toko ini memiliki sekitar 5.000 m2 ruang ritel dan menawarkan lebih dari 100 merek terkenal.

"Semua dilengkapi dengan berbagai pilihan produk menarik, produk fashion wanita dan pria, anak-anak dan dewasa, pilihan aksesoris menarik, kosmetik dan perlengkapan rumah tangga, juga berbagai koleksi sepatu dan tas yang tersedia dengan harga spesial, yang membantu memenuhi kebutuhan pelanggan Matahari," imbuh O'Connor.

LPPF meyakini kehadirannya di kedua kota tersebut menghadirkan pilihan belanja yang berbeda. Penataan gerai yang lebih luas dan standar pelayanan yang tinggi menjadikan kehadiran setiap gerai terbaru Matahari mampu memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi masyarakat sekitar.

Matahari menggunakan 100 persen sistem pencahayaan LED yang ramah lingkungan, dan mendukung masyarakat setempat dengan memiliki lebih dari 95 persen karyawan lokal di kedua gerai.

“Kehadiran dua gerai baru Matahari di dua kota tersebut merupakan bagian dari upaya mendekatkan diri dengan pelanggan kami. Kami ingin Matahari menjadi pilihan utama berbelanja di Cianjur, Batam dan sekitarnya. Kami siap melayani pelanggan setia kami dengan berbagai produk berkualitas tinggi dan merek eksklusif yang menyenangkan pelanggan dengan fashion aspiratif namun terjangkau yang terlihat bagus dan terasa nyaman," tambahnya.

Dalam situasi pandemi ini LPPF mengutamakan keselamatan dan pelayanan melalui komitmen Shop-Safe 5 Star Pledge. Komitmen ini dimulai dari memberikan prioritas kasir untuk keluarga dan lansia, hingga prioritas antrian depan untuk tenaga medis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Mutiara Nabila
Editor : Farid Firdaus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper