Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sambut Nataru, Matahari Department Store (LPPF) Buka 2 Gerai Akhir 2021

Matahari Cianjur Citimall 2 dan Matahari One Batam Mall akan memberikan pelayanan pengalaman pelanggan terbaik dan promosi pembukaan gerai.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 15 Desember 2021  |  12:42 WIB
Sambut Nataru, Matahari Department Store (LPPF) Buka 2 Gerai Akhir 2021
Gerai Matahari Department Store. - Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten ritel PT Matahari Department Store Tbk. (LPPF) melebarkan sayapnya akhir tahun ini dengan membuka dua gerai baru sejalan dengan tema perseroan untuk musim ini, "Musim untuk Bersinar" (Season to Shine).

Terry O'Connor, CEO Matahari Department Store menyebutkan, perseroan membuka satu gerai baru di Cianjur Citimall 2, Jawa Barat dan akan membuka satu lagi di One Batam Mall, Batam, Kepulauan Riau pada 20 Desember 2021 mendatang.

"Gerai di Cianjur ini merupakan gerai pertama Matahari di kota tersebut, sedangkan gerai di One Batam Mall akan menjadi gerai keempat di Batam. Gerai-gerai ini merupakan gerai baru ketiga dan keempat yang dibuka pada tahun 2021, sehingga pada akhir tahun 2021 Matahari akan memiliki 139 gerai di seluruh Indonesia," ungkapnya melalui siaran pers, Rabu (15/12/2021).

Pembukaan dua gerai tersebut juga sejalan dengan rencana Matahari untuk mempercepat ekspansi dan 10 gerai baru lainnya dijadwalkan untuk dibuka pada 2022, tergantung pada kondisi yang berlaku.

Untuk musim ini, Matahari Cianjur Citimall 2 dan Matahari One Batam Mall akan memberikan pelayanan pengalaman pelanggan terbaik dan promosi pembukaan gerai. Kedua toko ini memiliki sekitar 5.000 m2 ruang ritel dan menawarkan lebih dari 100 merek terkenal.

"Semua dilengkapi dengan berbagai pilihan produk menarik, produk fashion wanita dan pria, anak-anak dan dewasa, pilihan aksesoris menarik, kosmetik dan perlengkapan rumah tangga, juga berbagai koleksi sepatu dan tas yang tersedia dengan harga spesial, yang membantu memenuhi kebutuhan pelanggan Matahari," imbuh O'Connor.

LPPF meyakini kehadirannya di kedua kota tersebut menghadirkan pilihan belanja yang berbeda. Penataan gerai yang lebih luas dan standar pelayanan yang tinggi menjadikan kehadiran setiap gerai terbaru Matahari mampu memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi masyarakat sekitar.

Matahari menggunakan 100 persen sistem pencahayaan LED yang ramah lingkungan, dan mendukung masyarakat setempat dengan memiliki lebih dari 95 persen karyawan lokal di kedua gerai.

“Kehadiran dua gerai baru Matahari di dua kota tersebut merupakan bagian dari upaya mendekatkan diri dengan pelanggan kami. Kami ingin Matahari menjadi pilihan utama berbelanja di Cianjur, Batam dan sekitarnya. Kami siap melayani pelanggan setia kami dengan berbagai produk berkualitas tinggi dan merek eksklusif yang menyenangkan pelanggan dengan fashion aspiratif namun terjangkau yang terlihat bagus dan terasa nyaman," tambahnya.

Dalam situasi pandemi ini LPPF mengutamakan keselamatan dan pelayanan melalui komitmen Shop-Safe 5 Star Pledge. Komitmen ini dimulai dari memberikan prioritas kasir untuk keluarga dan lansia, hingga prioritas antrian depan untuk tenaga medis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

matahari department store grup lippo lppf emiten ritel
Editor : Farid Firdaus
Bagikan
Konten Premium

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top