5 Terpopuler Market, Akhirnya BEI Buka Gembok Berlian Laju Tanker dan Begini Strategi IPCC Pertebal Pendapatan

Kabar Bursa Efek Indonesia (BEI) yang kembali membuka gembok perdagangan saham milik PT Berlian Laju Tanker Tbk. pada perdagangan hari ini menjadi berita terpopuler di kanal Market Bisnis.com pada hari Jumat (29/3/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 29 Maret 2019  |  12:05 WIB

1. 7 Tahun Berlalu, Akhirnya BEI Buka Gembok Berlian Laju Tanker

Bursa Efek Indonesia kembali membuka gembok perdagangan saham milik PT Berlian Laju Tanker Tbk. (BLTA) pada perdagangan hari ini, Jumat (29/3/2019).

BLTA dikenai suspensi oleh bursa pada 7 tahun lalu, tepatnya pada 25 Januari 2012 melalui Pengumuman Bursa Efek Indonesia No.: Peng-SPT-00001/BEI-PPJ/01-2012.

Baca selengkapnya di sini.

2. Harga CPO Mulai Membaik, SGRO Optimistis Hadapi 2019

Emiten perkebunan, PT Sampoerna Agro Tbk. (SGRO) optimistis kinerja keuangan pada tahun ini bakal lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu, salah satunya didukung harga CPO yang mulai membaik pada awal 2019.

Head of Investor Relations Sampoerna Agro, Michael Kesuma mengungkapkan volume produksi CPO pada kuartal I/2019 sudah lebih tinggi dua digit dibandingkan dengan kuartal I/2018.

Baca selengkapnya di sini.

3. Laba Transcoal Pasific Meningkat Hampir Dua Kali Lipat Sepanjang 2018

Emiten pelayaran, PT Transcoal Pasicif Tbk. mencatatkan pertumbuhan laba hampir dua kali lipat pada 2018

Dalam laporan keuangan tahunan 2018 yang dipublikasikan pada Harian Bisnis Indonesia, Jumat (29/3/2019), emiten berkode saham TCPI tersebut mencatatkan pertumbuhan pendapatan sebesar 50% pada 2018 yang tercatat Rp2,31 triliun pada 2018 dari tahun sebelumnya Rp1,54 triliun.

Baca selengkapnya di sini.

4. Bursa Tetapkan Nama Solusi Bangun Indonesia untuk Perdagangan Saham SMCB

PT Bursa Efek Indonesia menetapkan PT Solusi Bangun Indonesia untuk perdagangan efek SMCB.

Terhitung sejak 29 Maret 2019, PT Solusi Bangun Indonesia Tbk. dicatatkan di Bursa Efek Indonesia menggantikan nama PT Holcim Indonesia Tbk.

Baca selengkapnya di sini.

5. Begini Strategi IPCC Pertebal Pendapatan

PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk. (IPCC) terus memperluas peluang atas jasa pengiriman kendaraan baik di dalam negeri maupun ke luar negeri guna mempertebal pendapatan.

Dalam perkembangan yang terbaru, emiten berkode saham IPCC tersebut akan mendapatkan tambahan pengiriman kendaraan dari agen tunggal pemilik merek (ATPM) Honda yang turut meramaikan ekspor kendaraan dalam bentuk jadi atau completely build up (CBU).

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bei, cpo, berlian laju tanker, indonesia kendaraan terminal, sgro, solusi bangun indonesia

Editor : Surya Rianto
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top