Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bundamedik (BMHS) Perluas Jangkauan Kerja Sama dengan 70 Asuransi

Kerja sama strategis Bundamedik (BMHS) dengan asuransi ini merupakan salah satu prioritas dalam strategi pertumbuhan perseroan pada 2022.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 06 Juni 2022  |  15:13 WIB
Bundamedik (BMHS) Perluas Jangkauan Kerja Sama dengan 70 Asuransi
Petugas di RS Bunda melayani pasien dalam program bayi tabung. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten rumah sakit PT Bundamedik Tbk. (BMHS) meningkatkan kerja sama dengan 70 asuransi guna memperluas akses layanan kesehatan bagi masyarakat.

Komisaris Utama Bundamedik Ivan Sini menerangkan penguatan kemitraan strategis dengan pelaku asuransi sebagai salah satu prioritas dalam strategi pertumbuhan perusahaan selama 2022.

“Dari segi administrasi, mekanisme pembayaran, hingga berbagai benefit yang ditawarkan BMHS, hal ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri untuk pasien asuransi,” katanya, Senin (6/6/2022).

Penguatan kemitraan jaringan mitra asuransi ini nyatanya mampu mendorong BMHS dalam menjangkau pangsa pasar yang lebih luas meningkatkan performa bisnis BMHS. Terbukti, kerjasama BMHS dengan 70 mitra asuransi berkontribusi sekitar 30 persen terhadap pendapatan BMHS.

Kini, sejumlah langkah pun telah disiapkan BMHS untuk memperdalam kolaborasi dengan mitra-mitra asuransi, terutama memberikan pengalaman pasien terbaik di kelasnya bagi masyarakat Indonesia termasuk bridging system untuk kelancaran proses layanan peserta asuransi hingga layanan prioritas bagi beberapa peserta VIP insurance.

Diharapkan, adanya integrasi yang kuat antara ekosistem kesehatan BMHS dengan layanan asuransi dapat menghadirkan inovasi pelayanan terbaik yang sesuai standar Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Sejumlah layanan terus dihadirkan untuk memberikan pengalaman pasien lebih baik pagi pasien asuransi di ekosistem BMHS, seperti upgrade kamar perawatan secara cuma-cuma, diskon tarif pelayanan kesehatan, fasilitas penjemputan ambulance, hingga pemeriksaan PCR secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Emiten Rumah Sakit bundamedik BMHS
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top