Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Begini Kata Holders terhadap Project Asix Token

Token kripto Asix dirilis pada Januari 2022 oleh Anang Hermansyah, seorang musisi dan mantan anggota DPR.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 17 April 2022  |  23:24 WIB
Token ASIX - IG @anang_hermansyah
Token ASIX - IG @anang_hermansyah

Bisnis.com, JAKARTA — Para holders optimistis terhadap project Asix Token besutan Anang Hermansyah. Mereka membeli token sejak digulirkan pada Januari 2022.

"Saya membeli sejak pertama kali diperkenalkan ke publik. Saya optimistis Mas Anang dan Ashanty tidak main-main soal project," ujar Eli, salah seorang holders dalam acara buka bersama Asix Group di Jakarta, Minggu (17/4/2022).

Menurut Eli,, dirinya yakin dengan adanya komunitas, Asix akan tetap maju.

"Saya tetap optimistis dong. Project Mas Anang tidak main-main. Walau, sedih banyak cobaannya, saya yakin kalau kita kuat, bisa maju."

Untung, holders lainnya, merasa senang bisa dekat dengan komunitas. “Saya suka dengan Asix, sampai saat ini saya sudah pindahkan ke Indodax. Saya percaya dengan Anang,” kata Untung dalam acara yang sama.

Sementara itu, Anang mengaku bahwa dirinya bersama Ashanty terus bekerja untuk meningkatkan kinerja Asix Token. Pembenahan dan penguatan project terus dilakukan.

"Saya dan Ashanty selalu memikirkan dan bekerja untuk bagaimana Asix bisa terus berkembang," kata Anang, saat memberi sambutan.

Menurut Anang, dengan dukungan solidnya para holders Asix membuat dirinya tambah optimistis. Berbagai cobaan akan membuat Asix semakin kuat dan kehadiran komunitas menjadi penting.

"Teman-teman holders adalah orang yang sabar dan berjalan bersama dengan saya dan bunda. Ini cobaan yang berat bagi saya dan bunda. Kekuatan komunitas yang bisa membangkitkan Asix. Sekalipun secara finansial kuat, tanpa kekuatan komunitas, tidak akan berkembang," ujar Anang melalui keterangan tertulis.

Sementara itu, Ashanty mengaku sejak Asix muncul, banyak ujian yang dihadapi. Pihaknya ingin menstabilkan Asix terus-menerus. "Kami tidak diam dan tidak mundur apalagi meninggalkan. Kami ingin komunitas kian solid dan kuat," kata Ashanty.

Anang merupakan pelopor di kalangan musisi yang menekuni dunia kripto dan NFT. Januari 2022, mantan anggota DPR ini merilis token kripto Asix yang direspons antusias oleh publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Anang Hermansyah mata uang kripto asix token
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top