Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KABAR BURSA: Covid-19 Gerus Nilai IPO, Tenor Pendek Tetap Jadi Idola

Berita mengenai initial public offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia dan lelang sukuk negara, antara lain, menjadi topik halaman market dan portofolio edisi harian Bisnis Indonesia, Selasa (19/5/2020).
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 19 Mei 2020  |  07:21 WIB
ILUSTRASI REKSA DANA. Bisnis - Himawan L Nugraha
ILUSTRASI REKSA DANA. Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA - Berita mengenai initial public offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia dan lelang sukuk negara, antara lain, menjadi topik halaman market dan portofolio edisi harian Bisnis Indonesia, Selasa (19/5/2020).

Berikut perincian topiknya:

Zona Hijau Emiten Telekomunikasi. Emiten telekomunikasi dan menara telekomunikasi agaknya masih bisa tersenyum di tengah pandemi Covid-19. Momentum tingginya kebutuhan internet yang memicu lonjakan trafik data dioptimalisasi untuk menjaga kinerja perseroan.

Covid-19 Gerus Nilai IPO. Nilai penggalangan dana lewat initial public offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia sepanjang tahun berjalan 2020 tergerus oleh pandemi Covid-19 yang menekan minat beli investor.

MI Pasang Jurus Defensif. Dana kelolaan sejumlah perusahaan manajer investasi/MI terbesar di Indonesia naik sepanjang April seiring dengan tren pasar saham yang membaik. Walau begitu, MI tetap mewaspadai gejolak dengan memasang strategi defensif.

Tenor Pendek Tetap Jadi Idola. Investor meminati surat berharga syariah negara atau sukuk negara tenor pendek karena menghindari risiko di tengah kondisi ekonomi yang kian tak menentu akibat Covid-19.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ipo reksa dana sukuk negara
Editor : Hafiyyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top