Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Melonjak 162,75%, Saham Kokoh Inti Terkena Suspensi

BISNIS.COM, JAKARTA--Otoritas bursa memutuskan untuk menghentikan sementara (suspensi) perdagangan saham PT Kokoh Inti Arebama Tbk karena terjadi lonjakan harga hingga 162,75%.
Achmad Aris
Achmad Aris - Bisnis.com 18 April 2013  |  10:04 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Otoritas bursa memutuskan untuk menghentikan sementara (suspensi) perdagangan saham PT Kokoh Inti Arebama Tbk karena terjadi lonjakan harga hingga 162,75%.

Kadiv Pengawasan Transaksi BEI Irvan Susandy mengatakan suspensi saham emiten berkode KOIN itu dilakukan dalam rangka cooling down pada perdagangan 18 April 2013.

BEI mencatat pergerakan harga saham KOIN yang signifikan yakni Rp415 atau 162,75% dari harga penutupan Rp255 pada 2 April 2013 menjadi Rp670 pada 17 April 2013.

"Penghentian sementara tersebut dilakukan di pasar reguler dan pasar tunai dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk memertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di saham KOIN," jelasnya dalam keterangan resmi, Kamis (18/4/2013).

Dia menyarakan kepada para pihak yang berkepentingan untuk selalu memerhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh perseroan.

(faa)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

suspensi kokoh inti arebama koin
Editor : Fahmi Achmad
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top