Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

3 Game Kripto NFT yang Menghasilkan Cuan Sambil Investasi

Game berbasis blockchain menggunakan sistem non-fungible token (NFT) yang dapat diperdagangkan kepada sesama pemain sehingga dapat menghasilkan keuntungan. 
Yuliana Hema
Yuliana Hema - Bisnis.com 12 November 2021  |  15:35 WIB
3 Game Kripto NFT yang Menghasilkan Cuan Sambil Investasi
Axie Infinity.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Permainan berbasis blockchain mulai menjadi incaran investor karena memberikan pengalaman saat berinvestasi. Tak hanya Axie Infinity, ada beberapa game kripto yang bisa dimainkan sepanjang 2022 mendatang. 

Umumnya, game berbasis blockchain ini menggunakan sistem non-fungible token (NFT) yang dapat diperdagangkan kepada sesama pemain sehingga dapat menghasilkan keuntungan. 

Jika Sobat Bisnis ingin mencari pengalaman baru dalam berinvestasi, ini tiga rekomendasi game berbasis NFT yang bisa dimainkan untuk investasi pada 2022.

1. Axie Infinity 

Axie Infinity merupakan game berbasis blockchain Ethereum (ETH), yang disebut-sebut sebagai game blockchain paling populer sepanjang 2021. Permainan ini terinspirasi oleh seri game Pokemon ini pertama kali diluncurkan pada 2018 lalu. 

Permainan ini mengenalkan konsep baru, yang dikenal Play-to-Earn karena pemain dapat mendapatkan keuntungan atau penghasilan dalam bentuk NFT Axie Infinity Shard (AXS) dan Small Love Potion (SLP) yang dapat diperdagangkan. 

2. CryptoKitties

CryptoKitties merupakan game online yang berbasis pada blockchain Ethereum (ETH) dengan sistem non-fungible token (NFT) ERC-721. CryptoKitties disebut sebagai game pertama yang dibangun dalam jaringan blockchain Ethereum. 

Pemainan ini lahir pada 2017 oleh Axiom Zen. Dalam permainan ini, pemain bertugas untuk mengumpulkan kucing digital dan mengembangbiakkan kucing tersebut sehingga menghasilkan kunci yang untuk dan langkah.

3. Gods Unchained

Gods Unchained merupakan card game dengan fitur jual-beli antar pemain atau Trading Card Game (TGC). Permainan ini dipimpin oleh mantan direktur Magic: The Gathering Arena, Chris Clay. 

Gods Unchained menggunakan sistem token ERC-20 digunakan sebagai mata uang premium dalam permainan. Terbaru, permainan ini meluncurkan pasar NFT di Immutable X.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cryptocurrency blockchain NFT
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top