Ini Jadwal Pembagian Dividen Mandom Indonesia (TCID) Rp410 per Saham

Emiten kosmetik PT Mandom Indonesia Tbk. telah memutuskan untuk membagikan dividen senilai Rp410 per saham atau total mencapai Rp82,44 miliar.
Tegar Arief | 23 April 2018 17:07 WIB
Gedung Mandom Indonesia. - mandom

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten kosmetik PT Mandom Indonesia Tbk. telah memutuskan untuk membagikan dividen senilai Rp410 per saham atau total mencapai Rp82,44 miliar.

Dikutip dari keterbukaan informasi, Senin (23/4/2018), emiten berkode saham TCID itu akan membayarkan dividen pada 22 Mei mendatang.

Adapun pihak yang berhak menerima dividen tunai adalah para pemegang saham yang namanya tercatat pada daftar pemegang saham perseroan pada penutupan perdagangan per 2 Mei 2018.

Selain itu yang berhak adalah pemilik saham pada sub rekening efek di PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada penutupan perdagangan 2 Mei 2018.

Bagi pemegang saham yang sahamnya dimasukkan dalam penitipan kolektif KSEI, pembayaran dividen tunai akan dilaksanakan melalui KSEI dan akan didistribusikan ke dalam rekening efek perusahaan efek dan atau bank kustodian pada 22 Mei 2018.

Bukti pembayaran dividen tunai akan disampaikan oleh KSEI kepada pemegang saham melalui perusahaan efek atau bank kustodian di mana pemegang saham membuka rekening efek.

Adapun bagi pemegang saham yang sahamnya belum masuk dalam penitipan kolektif di KSEI, pembayaran dividen hanya akan dilakukan melaljui pemindahbukuan (transfer bank) ke rekening pemegang saham.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mandom indonesia

Editor : Ana Noviani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top