Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HP ANALYTICS: Berikut Berita Sorotan Investor (15/7/2014)

Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Selasa (15/7/2014).
 Bursa Efek Indonesia/Bisnis.com
Bursa Efek Indonesia/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Selasa (15/7/2014).

Untuk informasi lengkapnya, berikut kumpulan berita bursa yang banyak dibaca investor hari ini:

WIKA Kantongi Kontrak Senilai Rp6,7 Triliun

WIKA sepanjang semester I hanya bisa mengantongi kontrak baru sebesar Rp 6,7 triliun atau 25,95% dari target kontrak baru tahun 2014 sebesar Rp25,83 triliun. (Kontan.co.id)

ISAT: Kurangi Utang, Refinancing Obligasi Anak Usaha

ISAT akan melakukan refinancing surat utang yang diterbitkan anak usaha perseroan, Indosat Palapa Company BV, senilai US$650 juta. Obligasi ini akan jatuh tempo pada 29 Juli 2020. (IQPlus)

SKK Migas: Cost Recovery Capai USD9,32 Miliar di Juni 2014

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Hulu Minyak dan Gas Bumi mencatat biaya operasi migas yang dikembalikan atau "cost recovery" hingga Juni 2014 mencapai US$9,32 miliar. (IQPlus)

BBRM Telah Buyback 13,32 Juta Saham

BBRM baru membeli kembali alias buyback 5,33% saham dari total rencana 250 juta saham. Jumlah saham yang telah dibeli kembali 13,32 juta unit. (Kontan.co.id)

ENRG Mulai Pasok Gas Komersial ke Bumi Siak Pusako

ENRG melaporkan bahwa blok Malacca Strati Psc yang dimiliki 60,49% telah memulai produksi gasnya secara komersial sebesar 8,5 MMSCFD kepada BOB PT Bumi Siak Pusako-PT Pertamina Hulu Energi. (IQPlus)

BFIN Salurkan Pinjaman Sindikasi USD100 Juta

BFIN memberikan fasilitas pinjaman sindikasi sebesar US$100 juta kepada Standard Chartered dan First Bank PJCS. (Bisnis.com)

MDLN: Moody’s Sematkan Rating B2 untuk Obligasi USD300 Juta

Moody's Investor Services Singapore Pte. Ltd., memberikan rating B2 dengan outlook stabil untuk obligasi (senior unsecured notes) senilai US$ 300 juta yang akan diterbitkan oleh anak usaha MDLN, Marquee Land Pte. Ltd. (Kontan.co.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper