Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

SUSPENSI Dicabut, Harga Saham GUNUNG AGUNG Naik 24%

BISNIS.COM, JAKARTA--Otoritas bursa akhirnya melepas penghentian sementara perdagangan (suspensi) saham PT Toko Gunung Agung Tbk setelah disuspend selama 1 hari.Hal tersebut terungkap dalam keterangan resmi yang disampaikan oleh Kadiv Pengawasan Transaksi
Achmad Aris
Achmad Aris - Bisnis.com 22 Maret 2013  |  09:49 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Otoritas bursa akhirnya melepas penghentian sementara perdagangan (suspensi) saham PT Toko Gunung Agung Tbk setelah disuspend selama 1 hari.

Hal tersebut terungkap dalam keterangan resmi yang disampaikan oleh Kadiv Pengawasan Transaksi BEI Irvan Susandy dan Ph. Kadiv Perdagangan Saham BEI Rina Hadriyani hari ini, Jum'at (22/3/2013).

Namun demikian, tidak disebutkan alasan dicabutnya suspensi saham emiten berkode TKGA itu.

Kemarin, otoritas bursa mensuspensi saham TKGA karena telah terjadi lonjakan harga signifikan sebesar Rp440 atau meroket 141,94% yakni dari harga penutupan Rp310 pada 14 Maret 2013 menjadi Rp750 pada 20 Maret 2013.

Suspensi dimaksudkan sebagai proses cooling down.

Pascapencabutan suspensi, saham TKGA langsung naik Rp180 atau 24% ke level Rp930 per saham. Harga tersebut membentuk kapitalisasi pasar perseroan sebesar Rp941,16 miliar. (if)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

suspensi toko gunung agung tkga
Editor : Others
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top