Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MNC Land (KPIG) Selesaikan Proyek Trump International Golf di Lido

PT MNC Land Tbk. (KPIG) menyampaikan tengah menyelesaikan berbagai proyek, salah satunya Trump International Golf Club-Lido.
Ilustrasi. PT MNC Land Tbk. (KPIG) menyampaikan tengah menyelesaikan berbagai proyek, salah satunya Trump International Golf Club-Lido. REUTERS/Henry Nicholls/File Foto
Ilustrasi. PT MNC Land Tbk. (KPIG) menyampaikan tengah menyelesaikan berbagai proyek, salah satunya Trump International Golf Club-Lido. REUTERS/Henry Nicholls/File Foto

Bisnis.com, JAKARTA — PT MNC Land Tbk. (KPIG) menyampaikan tengah menyelesaikan berbagai proyek kelas dunia di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City. Salah satu proyek yang akan diselesaikan KPIG adalah Trump International Golf Club-Lido, Trump Residences Lido, dan Hyatt Regency Lido.

Manajemen KPIG menuturkan KEK MNC Lido City merupakan KEK Pariwisata yang terdekat dari Jakarta dengan pengembangan kawasan hunian, komersial, destinasi pariwisata, serta resor terintegrasi seluas 1.040 Ha dari total 3.000 Ha luas area di Lido, Jabodetabek.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan MNC Land memiliki aset-aset berkualitas dengan lokasi yang sangat strategis. Dia menuturkan dengan portofolio aset yang kuat dan strategi bisnis yang matang, KPIG berada di jalur yang tepat dalam mengelola dan mempercepat pengembangan proyek-proyek ikonik kelas dunia.

Di KEK MNC Lido City, kata Hary, MNC Land mempersembahkan pengalaman golf yang luar biasa di tengah keindahan alam yang memesona. Kemudahan akses yang menambah daya tarik menjadikan Lido destinasi yang memikat bagi para wisatawan dan pecinta olahraga golf.

"Saya yakin Trump International Golf Club-Lido akan segera menjadi salah satu lapangan golf paling terkenal di Indonesia," ujar Hary, Selasa (3/7/2024).

Selain itu, lanjut Hary, MNC Land juga sedang menyelesaikan berbagai proyek menarik yang akan diresmikan. Menurutnya, KPIG siap melesat pada waktu yang tepat dan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi para pemegang saham dan masyarakat luas.

Manajemen KPIG menuturkan sof launch dari Trump International Golf Club-Lido akan dilakukan pada minggu ketiga bulan Juli 2024. Lapangan Golf 18-Hole berstandar World Championship yang didesain oleh Ernie Els ini dioperasikan oleh Trump Golf, yang terkenal dengan standar kemewahan dan eksklusivitas yang tinggi.

Lapangan ini berada di lokasi dengan ketinggian sekitar 600 meter di atas permukaan air laut dan dikelilingi oleh Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango.

Di samping itu, KPIG juga sedang mempersiapkan peluncuran Trump Residences Lido yang akan mulai dijual pada bulan Oktober 2024. Pada Tahap 1, sebanyak 168 hunian modern ultra-mewah akan ditawarkan dengan pemandangan menakjubkan ke arah Lapangan Golf 18-Hole berstandar World Championship dan Trump International Golf Club.

Dengan bergabungnya beberapa hotel di Lido menjadi bagian dari Hyatt Hotels & Resorts, KPIG juga akan mengadakan grand opening Hyatt Regency Lido pada kuartal empat tahun ini.

Peralihan operator hotel menjadi bagian dari Hyatt Hotels & Resorts akan mendorong peningkatan tarif kamar, tingkat okupansi, layanan MICE (Meetings, Incentives, Conventions, and Exhibitions), serta F&B (Food and Beverages).

Dengan menggandeng Hyatt Hotels & Resorts, KPIG optimistis hotel bermerek baru ini akan menjadi destinasi populer baik wisatawan dan pebisnis.

_______

Disclaimer: berita ini tidak bertujuan mengajak membeli atau menjual saham. Keputusan investasi sepenuhnya ada di tangan pembaca. Bisnis.com tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian maupun keuntungan yang timbul dari keputusan investasi pembaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper