Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ekspansi Platform Digital, Indo Premier Masuk Ranah Fitur Chat

PT Indo Premier Sekuritas (IPOT) berekspansi pada fitur digital dengan IPOT Chat, pada Senin, 18 Maret 2024.
PT Indo Premier Sekuritas (IPOT) berekspansi pada fitur digital dengan IPOT Chat, pada Senin, 18 Maret 2024./ Indo Premier
PT Indo Premier Sekuritas (IPOT) berekspansi pada fitur digital dengan IPOT Chat, pada Senin, 18 Maret 2024./ Indo Premier

Bisnis.com, JAKARTA - PT Indo Premier Sekuritas (IPOT) berekspansi pada fitur digital dengan IPOT Chat, pada Senin, 18 Maret 2024.

Direktur Utama Indo Premier Sekuritas Moleonoto The menjelaskan inovasi terbaru IPOT Chat merevolusi cara investor berinteraksi, kolaborasi, dan membuat keputusan investasi yang lebih baik dengan memanfaatkan teknologi mutakhir.

Fitur ini berfungsi sebagai layanan chat yang dapat diakses dari aplikasi desktop dan mobile untuk mengakses informasi dan layanan yang terkait dengan investasi di pasar modal.

"Pengguna bisa chatting-an sambil memantau dan bertransaksi saham dalam satu layar. Selain itu, pengguna juga akan menjadi yang pertama untuk mendapatkan update saham harian dari IPOT dengan join di grup broadcast channel," tegas Moleonoto The di Jakarta pada Senin (18/3/2024).

Adapun investor baru dan berpengalaman menghadapi tantangan masing-masing. Investor baru berjuang untuk membuat keputusan investasi yang terinformasi karena kesulitan mengakses informasi real-time tentang pasar saham, kondisi pasar, dan tren investasi.

Komunikasi dan interaksi dengan rekan-rekan investor dan sumber daya online yang mendukung keputusan investasi juga telah menjadi tantangan. Selain itu, kesepian dalam berinvestasi, menyebabkan keraguan dan kecemasan karena kurangnya dukungan yang memadai.

Bagi investor yang berpengalaman, meskipun terbiasa dengan aliran informasi, mereka perlu memastikan pembaruan terbaru untuk membuat keputusan investasi yang tepat.

Kedua investor baru dan berpengalaman sering merasa sulit untuk beralih antara aplikasi obrolan dan platform perdagangan saham, yang menghalangi potensi investasi mereka. Moelonoto menyebut melalui IPOT Chat, mereka sekarang dapat terhubung dan berkomunikasi langsung dengan tim IPOT melalui chat untuk menerima pembaruan dan layanan informasi yang cepat, responsif dan informatif tentang pasar modal.

Selain itu, IPOT Chat mendorong investor untuk berkolaborasi dalam mengembangkan strategi investasi, memberikan akses cepat ke informasi pasar yang diperbarui dan layanan pelanggan yang cepat melalui dukungan berbasis chat. Ini berfungsi sebagai saluran utama untuk berinteraksi dengan pelanggan.

"IPOT Chat menyatukan, kolaborasi, dan memanfaatkan data tepat waktu, sehingga mengubah cara investor berkolaborasi untuk mencapai hasil investasi maksimum. Dengan IPOT Chat, investor dapat berkolaborasi dalam lingkungan yang didukung oleh teknologi mutakhir, memastikan pengambilan keputusan yang cepat berdasarkan informasi yang akurat, sehingga menjadi lebih optimis tentang mencapai independensi keuangan,” kata Moleonoto The, CEO PT Indo Premier Sekuritas.

IPot Chat memiliki 6 fitur:

1. Komunitas investasi yang dapat disesuaikan yang digunakan untuk menyesuaikan komunitas investasi dengan berbagai kelompok yang dimoderasi,

2. Grup Privat, pengguna dapat membuat grup privat di antara sesama investor untuk memfasilitasi diskusi yang lebih fokus dan terarah

3. Channel eksklusif satu arah, memastikan semua anggota mendapatkan pembaruan terkini tanpa gangguan.

4. Pesan pribadi, memudahkan pertukaran ide dan strategi investasi secara langsung.

5. Layanan Pelanggan Berbasis Chat, Layanan pelanggan berbasis obrolan yang personal untuk semua nasabah memastikan pertanyaan dan kebutuhan pengguna ditangani dengan cepat dan efisien.

6. Antarmuka inovatif, menampilkan harga saham dan informasi pasar selama obrolan, memfasilitasi akses cepat ke data pasar yang relevan.

 

(Joyceline Munthe)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Editor : Pandu Gumilar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper