Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

SF Sekuritas Luncurkan Aplikasi Investasi SFAST

Aplikasi SFAST bisa menjadi medium edukasi dari pihaknya kepada masyarakat, terutama generasi muda agar memahami investasi di pasar modal.
Wibi Pangestu Pratama
Wibi Pangestu Pratama - Bisnis.com 09 Desember 2022  |  21:52 WIB
SF Sekuritas Luncurkan Aplikasi Investasi SFAST
Karyawan beraktifitas di dekat layar pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Rabu (9/9/2020). Bisnis - Abdurachman
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Surya Fajar Sekuritas atau SF Sekuritas, bagian dari grup usaha PT Surya Fajar Capital Tbk. (SFAN), meluncurkan aplikasi investasi SFAST. Aplikasi itu menawarkan sejumlah produk hingga edukasi investasi.

Direktur Utama SF Sekuritas Steffen Fang menjelaskan bahwa peluncuran aplikasi SFAST berlangsung pada Jumat (9/12/2022). Apliksi itu menawarkan berbagai produk saham dan reksadana.

Menurutnya, investor dapat melakukan pendaftaran dan transaksi secara daring (online) di aplikasi tersebut. Lalu, SFAST menawarkan notifikasi berisi analisis investasi dan rekomendasi dari profesional.

“SFAST saat ini juga terus berkembang menuju Super App industri keuangan dengan multi produk investasi. Mulai dari saham, e-ipo, reksadana, obligasi, securities crowdfunding, dan produk investasi lain nantinya bisa nasabah peroleh dalam satu genggaman,” ujar Steffen pada Jumat (9/12/2022).

Dia menjelaskan bahwa aplikasi SFAST, dapat menjadi medium edukasi dari pihaknya kepada masyarakat, terutama generasi muda agar memahami investasi di pasar modal.

Menurutnya, perlu adanya edukasi, literasi, serta sistem digital yang kuat untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap industri keuangan digital. Hal itu pun perlu didukung dengan edukasi dan komunitas yang terpercaya.

"Saat ini investasi sudah jadi kebutuhan primer yang harus dipenuhi untuk mewujudkan tujuan keuangan yang lebih baik,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pasar modal investasi reksadana
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top