Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

IHSG Masih Bearish, Cermati Saham GOTO, BBRI, BBNI

Binaartha Sekuritas merekomendasikan untuk mencermati pergerakan saham BBNI, BBRI, CPIN, GOTO dan HRUM hari ini.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 02 Desember 2022  |  07:27 WIB
IHSG Masih Bearish, Cermati Saham GOTO, BBRI, BBNI
Karyawan melintasi papan elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (10/11/2022). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan akhir pekan ini diperkirakan melanjutkan tren pelemahan, setelah sempat ditutup terkoreksi 0,85 persen ke level 7.020 pada perdagangan Kamis (1/12/2022).

Analis PT Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova, mengatakan saat ini IHSG sedang menghadapi zona support 6.988-7.000.

"Namun jika hari ini ditutup di atas kisaran support tersebut, IHSG dapat mempertahankan peluang rebound menuju 7.080," paparnya dalam riset harian, Jumat (2/12/2022).

Di sisi lain, pelemahan ke bawah zona support tersebut dapat memperpanjang koreksi IHSG menuju support berikutnya di level 6.937.

Ivan menyebutkan, IHSG bakal bergerak dengan level support di level 6.988, 6.937 dan 6.892, dan level resistance-nya di posisi 7.100, 7.128-7.137 dan 7.200. Berdasarkan indikator, MACD mengindikasikan adanya momentum bearish.

Adapun, untuk perdagangan hari ini, Binaartha Sekuritas merekomendasikan untuk mencermati pergerakan harga saham BBNI, BBRI, CPIN, GOTO, dan HRUM.


Disclaimer: Berita ini tidak bertujuan mengajak membeli atau menjual saham. Keputusan investasi sepenuhnya ada di tangan pembaca. Bisnis.com tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian maupun keuntungan yang timbul dari keputusan investasi pembaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG Indeks BEI rekomendasi saham Goto bri bni
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top