Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Metland (MTLA) Serap Capex Rp210 Miliar hingga Juni 2022

PT Metropolitan Land Tbk. (MTLA) atau Metland menyampaikan baru menyerap belanja modal atau capital expenditure (capex) sebesar Rp210 miliar hingga Juni 2022.
Annisa Kurniasari Saumi
Annisa Kurniasari Saumi - Bisnis.com 28 Juli 2022  |  06:45 WIB
Bagikan

Bisnis.com, MAJALENGKA - Emiten properti PT Metropolitan Land Tbk. (MTLA) atau Metland menyampaikan baru menyerap belanja modal atau capital expenditure (capex) sebesar Rp210 miliar hingga semester I/2022.

Direktur MTLA Olivia Surodjo mengatakan, hingga saat ini pihaknya baru menyerap belanja modal Rp210 miliar dari anggaran capex Rp650 miliar.

"Kami capex saat ini Rp650 miliar, baru terserap Rp210 miliar. Paling besar untuk akuisisi lahan dan sisanya untuk infrastruktur," kata Olivia Di Majalengka, Rabu (27/7/2022).

Dia melanjutkan, pihaknya akan terus berkembang dengan membeli lahan, menambah land bank, dan berinvestasi pada 2022 ini.

"Kami juga terus optimis karena kami percaya untuk terus menggerakkan ekonomi," ucapnya.

Sebelumnya, Olivia menyebutkan pada 2022 Metland menargetkan marketing sales yang terdiri dari presales dan recurring revenue sebesar Rp1,8 triliun.

Pada semester I/2022 ini, marketing sales MTLA tercatat telah mencapai Rp704 miliar jika dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Capaian ini masih di bawah, sekitar 8 persen.

Adapun perseroan masih optimistis dapat mencapai target prapenjualan tahun ini. Ditambah dengan pulihnya ekonomi, MTLA menargetkan adanya kenaikan dari pendapatan berulang atau recurring hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti mtla metropolitan land metland capex
Editor : Pandu Gumilar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top