Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ada Token Kripto Indonesia Listing di Bursa Eropa, Ini Infonya

Setelah listing kripto di bursa Eropa, BeKind akan melakukan listing dan bekerja sama dengan lebih banyak bursa kripto global lain dalam waktu dekat.
Lorenzo Anugrah Mahardhika
Lorenzo Anugrah Mahardhika - Bisnis.com 13 Juli 2022  |  18:35 WIB
Ada Token Kripto Indonesia Listing di Bursa Eropa, Ini Infonya
Ilustrasi sistem blockchain apa aset kripto. Setelah listing kripto di bursa Eropa, BeKind akan melakukan listing dan bekerja sama dengan lebih banyak bursa kripto global lain dalam waktu dekat. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - BeKind, sebuah perusahaan aggregator sosial berbasis platform dan teknologi blockchain pertama di Indonesia, resmi me-listing token kriptonya di bursa kripto global asal Eropa, P2PB2B.

Berdasarkan keterangan resmi perusahaan pada Rabu (13/7/2022) Token kripto BeKind, dengan kode BKND, telah diperdagangkan sejak 12 Juli 2022 pukul 22.00 WIB. Token ini diharapkan dapat memberikan dampak lebih besar kepada masyarakat melalui kegiatan amal yang inovatif dan transparan.

Token BKND merupakan token BSC Indonesia pertama yang memfasilitasi dan mendukung solusi penggalangan dana inovatif yang lebih transparan dan akuntabel, menggunakan platform bersih dan transparan.

Donasi melalui token dan platform BeKind ini diharapkan dapat menciptakan kebaikan tanpa batas, menghasilkan penyaluran donasi yang transparan, waktu tunggu yang lebih cepat, dan laporan penggalangan yang jelas, seperti yang baru-baru ini disadari sebagai hal yang sangat dibutuhkan di dunia filantropi dan donasi di Indonesia.

Fajar Jasmin, CEO dan Founder BeKind, mengatakan, BeKind ingin memberikan sarana bagi adopter yang ingin memperdagangkan tokennya melalui bursa kripto global.

Fajar mempercayai bahwa bursa kripto global memiliki kemampuan untuk menampung volume harian yang cukup besar, sehingga likuiditas pun terjaga.

"Kami berharap langkah pertama ini bisa membantu BeKind untuk mewujudkan ekosistem penggalangan dana yang inovatif, akuntabel, dan berkelanjutan, baik di Indonesia maupun global," kata Fajar dikutip dari keterangan resminya.

Fajar melanjutkan, peluncuran Ini adalah upaya BeKind untuk terus mengembangkan dan berinovasi dalam teknologi blockchain dan kripto, demi masa depan pemegang koin maupun berbagai kegiatan filantropi di seluruh dunia.

Menjadi penting untuk token BeKind bisa diakses di berbagai bursa di seluruh dunia, agar bisa terus berkembang dan menjadi pilihan, tidak hanya di Indonesia saja.

Setelah listing kripto di bursa Eropa ini, rencananya BeKind akan melakukan listing dan bekerja sama dengan lebih banyak bursa kripto global lain dalam waktu dekat.

Selain itu, secara pengembangan bisnis, platform BeKind HUB sebagai bagian dari ekosistem BKND telah banyak bermitra, baik dengan mitra kreator individual seperti Pinot, KLa Project, dan Element Band; maupun dengan lembaga-lembaga besar seperti Yayasan Plan Internasional Indonesia, dan Perseroda MRT Jakarta.

Sebagai catatan, P2PB2B adalah salah satu bursa kripto terdepan di Eropa dengan moto “Make it Happen”. Dengan menjadi bagian dari token yang diluncurkan di P2PB2B, diharapkan BeKind bisa terus berkembang mencapai tujuan dan objektifnya dalam menciptakan ekosistem penggalangan dana yang transparan dan inovatif lewat pemanfaatan teknologi blockchain dan kripto, baik di Indonesia maupun di belahan lain dunia.

Perkembangan aset kripto di Indonesia mengalami pertumbuhan signifikan belakangan ini. Data transaksi kripto mengalami lonjakan tajam menjadi Rp859,4 triliun di akhir tahun 2021 dari Rp64,9 triliun pada tahun sebelumnya.

Oleh karena itu, sebagai perusahaan teknologi blockchain yang berfokus pada inovasi sosial dalam pemanfaatan blockchain dan aset kripto untuk kegiatan amal, BeKind me-listing aset kripto mereka di bursa ini, yang secara konsisten masuk ke daftar 20 persen bursa kripto terbaik di dunia menurut CoinMarketCap.com dan CoinGecko.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mata uang kripto aset kripto bursa eropa
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top