Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kebut Ekspansi dan Perluas Area Distribusi, Holi Pharma Gandeng Distributor di Indonesia

Holi Pharma telah resmi menandatangani kerja sama lebih dari 25 distributor di Indonesia untuk memperkuat hubungan, meningkatkan aktivitas pemasaran, serta mempercepat ekspansi dan memperluas area cakupan distribusi produk.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 20 April 2022  |  23:58 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Holi Pharma telah resmi menandatangani kerja sama lebih dari 25 distributor di Indonesia untuk memperkuat hubungan, meningkatkan aktivitas pemasaran, serta mempercepat ekspansi dan memperluas area cakupan distribusi produk.

Holi Pharma juga akan meningkatkan kualitas dan kuantitas dari tim Sales Marketing agar mempermudah komunikasi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada para distributor.

Yenfrino Gunadi, Direktur Pyridam Farma (PYFA) Group menyatakan, penjualan Holi Pharma pada kuartal pertama 2022 meningkat sebesar 145% dibandingkan dengan kuartal pertama pada tahun sebelumnya.

"Besar harapan kami melalui penandatanganan kerja sama dengan distributor-distributor di Indonesia, penjualan Holi Pharma dapat bertumbuh double digit pada tahun mendatang," ujarnya seperti dikutip, Rabu (20/4).

PYFA group akan terus mendukung langkah strategis Holi Pharma untuk mempercepat distribusi produk Holi Pharma di Indonesia.

Holi Pharma akan selalu melakukan inovasi demi mewujudkan visi, misi, dan pelayanan yang terbaik dalam upaya menjaga kesehatan seluruh masyarakat Indonesia.

Tahun ini Holi Pharma juga akan meluncurkan produk baru seperti HOLI C-1000, HOLI D3-400, HOLI Vitamim E 100, dan HOLI D3-400 sirup.

PT Holi Pharma adalah perusahaan yang bergerak di bidang farmasi yang berlokasi di Cimahi, Jawa Barat, Indonesia dan telah berdiri sejak 1968. Pada akhir 2021, PT Holi Pharma diakuisisi oleh PT Pyridam Farma Tbk.

PT Holi Pharma memproduksi berbagai macam obat-obatan dari berbagai area terapeutik dalam bentuk sirup, tablet/kaplet, kapsul, semi solid, dan cairan obat luar.

Perusahaan ini memiliki lebih dari 150 SKU produk dengan kombinasi generik dan branded yang mencakup produk obat, antibiotik, vitamin, dan suplemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pyridam farma
Editor : Puput Ady Sukarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top