Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Matahari Department Store (LPPF) Buka Gerai Baru di Mall Taman Anggrek, Ada Promo Nih

Pembukaan gerai baru di Mall Taman Anggrek sejalan dengan rencana Matahari Department Store (LPPF) untuk mempercepat ekspansi tahun ini.
Gerai Matahari Department Store./Bisnis
Gerai Matahari Department Store./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten ritel Grup Lippo, PT Matahari Department Store Tbk. (LPPF) membuka gerai dengan format baru di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Pembukaan tersebut sejalan dengan rencana LPPF untuk mempercepat ekspansi dan 8 pembukaan gerai lagi dijadwalkan pada tahun ini, tergantung kondisi yang berlaku

CEO Matahari Department Store Terry O'Connor mengatakan, penataan gerai yang lebih luas dan standar pelayanan yang tinggi menjadikan kehadiran gerai Matahari terbaru mampu memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi masyarakat sekitarnya.

Matahari menggunakan 100 persen sistem pencahayaan LED yang ramah lingkungan, dan mendukung masyarakat setempat dengan memiliki 100 persen karyawan lokal di toko.

“Kami sangat antusias untuk meluncurkan gerai baru kami yang baru di Mall Taman Anggrek. Kehadiran gerai Matahari berkonsep baru ini merupakan bagian dari upaya kami untuk lebih dekat dengan komunitas. Kami ingin Matahari menjadi pilihan utama untuk berbelanja di Jabodetabek dan daerah sekitarnya,” jelas dia dalam keterangan resmi, Kamis (14/4/2022).

Gerai LPPF Mall Taman Anggrek berlokasi di lantai UG dan 1. Gerai ini merupakan gerai kedua yang dibuka tahun ini dan merupakan gerai ke-29 di Jabodetabek. Toko ini memiliki luas 7.835 meter persegi ruang ritel dan menawarkan lebih dari 200 merek terkenal.

Di musim Lebaran ini, Matahari Taman Anggrek siap menyambut pelanggan setia dengan memberikan pengalaman pelanggan terbaik dan promo grand opening seperti :

  • 1000 voucher senilai Rp 50.000 tanpa minimal pembelanjaan
  • Voucher senilai Rp 50.000 untuk minimum pembelanjaan Rp 500.000
  • Gratis 500 tumblr untuk minimal pembelanjaan Rp 750.000
  • Hadiah dengan minimal pembelanjaan Rp 500.000, dan promosi merek lainnya.

Promosi dapat digunakan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, selama persediaan masih tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Farid Firdaus
Editor : Farid Firdaus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper