Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indo Premier Luncurkan IPOT EZ untuk Investor Pemula, Ini Fitur Menariknya

IPOT EZ menjadi jawaban untuk kebutuhan investor pemula yang baru masuk dan mengenal investasi saham.
Direktur Utama Indo Premier Sekuritas Moleonoto The/Dok.Perusahaan
Direktur Utama Indo Premier Sekuritas Moleonoto The/Dok.Perusahaan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Indo Premier Sekuritas menghadirkan inovasi baru yang disematkan pada aplikasi miliknya IPOT dengan nama IPOT EZ untuk mempermudah keperluan investor pemula.

Direktur Utama Indo Premier Sekuritas Moleonoto The menyampaikan kehadiran IPOT EZ menjadi bukti nyata produktivitas perusahaan di tengah pandemi Covid-19 dan menunjukkan komitmen bahwa semua orang bisa berinvestasi.

IPOT EZ menjadi jawaban untuk kebutuhan investor pemula yang baru masuk dan mengenal investasi saham," jelas Moleonto, saat Grand Launching IPOT EZ secara virtual, Rabu (17/11/2021).

Menurutnya IPOT EZ  secara khusus diperuntukkan bagi investor pemula dan menjadi alternatif investasi saham dengan berbagai kelebihannya.

Dia menjelaskan bahwa aplikasi ini mudah untuk dinavigasi, ramah pengguna, dan memiliki fitur khusus sehingga membantu investor mengambil peluang untung di pasar saham.

Adapun beberapa keunggulan aplikasi ini diantaranya sesederhana saat melakukan belanja online. Lalu investor bebas mengatur menu sesuai dengan selera dan keinginan investor.

Selain itu, keunggulan lainnya menurut Moleonoto adalah kehadiran IPOT EZ atau versi pemula ini melengkapi kehadiran IPOT dengan fitur-fiturnya yang komprehensif dan bisa menjadi langkah awal bagi investor pemula untuk belajar investasi saham dengan cara yang paling mudah.

Jika investor membutuhkan fitur-fitur yang komplit maka sebagai investor pemula tinggal memilih versi pro dengan mudah.

"Fitur-fitur transaksi yang ada di IPOT EZ mulai dari stock list, order status, price alert hingga trending stocks yang membuat investor tidak akan kehilangan momen untuk trading bisa ditambahkan sendiri sesuai dengan kebutuhan investor dengan mudah," tandasnya.

Tak hanya untuk transaksi saham, karena IPOT EZ ini terintegrasi dengan seluruh produk yang ada di superapp IPOT maka investor bisa dengan mudah melakukan transaksi saham dan ETF dengan mudah tanpa harus pindah aplikasi.

Sementara itu Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) Inarno Djajadi yang meresmikan peluncuran IPOT EZ ini percaya bahwa di era digitalisasi saat ini segala sesuatu bisa dilakukan dalam genggaman handphone dan mobile gadget lainnya, termasuk dalam kegiatan belajar investasi di pasar modal.

"Investor pasti menginginkan layanan yang mudah diakses, lengkap dan aman ketika akan bertransaksi. Maka saya yakin kehadiran aplikasi IPOT EZ ini akan disambut baik para investor karena memenuhi kebutuhan tersebut," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper