Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ace Hardware (ACES) Buka Gerai Kedua di Manado

Grup secara resmi melakukan ekspansi dengan membuka 4 toko ritel sekaligus di Manado pada penghujung tahun ini.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 09 Desember 2020  |  13:03 WIB
Peresmian pembukaan gerai baru Ace Hardware (ACES) di Manado. - Istimewa
Peresmian pembukaan gerai baru Ace Hardware (ACES) di Manado. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Ace Hardware Indonesia Tbk. (ACES) mengumumkan pembukaan gerai ritel baru Ace Hardware dan Toys Kingdom yang termasuk dalam entitas anak perseroan, di Living Plaza, Manado pada Senin (7/12/2020).

Kawan Lama Group, entitas induk dari ACES juga membuka gerai Informa dan Chatime di lokasi yang sama. Sehingga, grup secara resmi melakukan ekspansi dengan membuka 4 toko ritel sekaligus di Manado pada penghujung tahun ini.

Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi menjelaskan, di masa pandemi ini, Kawan Lama Group menjadi salah satu ritel yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk mendukung aktivitas di kebiasaan baru.

“Di samping itu, kami pun memiliki komitmen untuk bisa hadir lebih dekat dan melayani pelanggan lebih luas lagi, salah satunya dengan membuka toko baru,” ungkapnya dikutip dari rilis pers, Rabu (9/12/2020).

Disebutkan Nana, gerai ritel di Living Plaza Manado menghadirkan konsep one stop shopping untuk kebutuhan perlengkapan rumah tangga, furniture dan gaya hidup dalam satu lokasi. Sehingga, kemudahan ini memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda bagi pelanggan.

“Manado menjadi kota pilihan kami untuk berekspansi kali ini karena riwayat perkembangan ekonomi yang positif, didukung lokasi toko baru yang strategis dan potensial karena merupakan wilayah bisnis dan hunian,” sambungnya.

Pembukaan gerai ACES kali ini merupakan yang kedua kalinya di Manado. Adapun, saat ini, ACES telah memiliki 208 toko yang tersebar di 49 kota di Indonesia.

Sebagai informasi, gerai Toys Kingdom dijalankan oleh PT Toys Games Indonesia (TGI), entitas anak ACES. Perseroan sendiri menggenggam 59,9 persen saham TGI hingga September 2020. 

Gerai Toys Kingdom di Living Plaza Manado merupakan toko keduanya di Manado. Saat ini, Toys Kingdom memiliki 57 toko di 22 kota di Indonesia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ekspansi ace hardware
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top