Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ulang Tahun ke-25, Ace Hardware (ACES) Luncurkan Aplikasi MISS ACE

ACE meluncurkan MISS ACE, yaitu layanan digital yang akan membantu pelanggan agar berbelanja semakin mudah.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 04 November 2020  |  17:39 WIB
Ilustrasi salah satu outlet Ace Hardware. - aceharware.co.id
Ilustrasi salah satu outlet Ace Hardware. - aceharware.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Merayakan ulang tahun ke-25, emiten ritel PT ACE Hardware Indonesia Tbk. (ACES) menghadirkan layanan digital terbaru yakni aplikasi MISS (Mobile Interactive Shopping Solution) ACE untuk kemudahan berbelanja bagi pelanggan.

Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi mengatakan Ace Hardware berkomitmen menjadi solusi untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga Indonesia melalui berbagai produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup disertai dengan beragam pelayanan yang profesional.

“ACE meluncurkan MISS ACE, yaitu layanan digital yang akan membantu pelanggan agar berbelanja di ACE semakin mudah,” ungkapnya dalam pertemuan virtual yang dilangsungkan untuk merayakan ulang tahun Ace Hardware pada Rabu (4/11/2020).

MISS ACE merupakan pengembangan layanan pada aplikasi mobile Ace Hardware Indonesia yang diluncurkan pada tahun 2016.

Sebelumnya, melalui aplikasi ini pelanggan bisa memanfaatkan berbagai fitur seperti mengetahui produk-produk promo dan penawaran harga spesial, informasi mengenai deskripsi produk, mengetahui lokasi toko ACE terdekat.

Tidak hanya, itu layanan konsumen seperti online chatting, e-mail, telepon dan sms, serta Member ACE Rewards dapat mengoneksikan kartunya untuk melakukan cek poin dan melihat histori transaksi juga tersedia dalam aplikasi ini

Dengan penambahan layanan MISS ACE, kini pelanggan dapat berbelanja melalui aplikasi dan memiliki Personal ACEsistant yang akan membantu kapan dan dimanapun.

Dengan mengunduh atau memperbaharui sistem aplikasi mobile ACE INDONESIA, seluruh pelanggan bisa memanfaatkan layanan MISS ACE untuk berbelanja lebih mudah secara online dan offline sekaligus atau Omnichannel.

Untuk pembelanjaan secara online, pelanggan dapat memilih untuk mengambil produk yang dibeli secara langsung di toko ACE atau dikirim menggunakan beragam layanan pengiriman terpercaya.

Sedangkan untuk pembelanjaan secara offline, pelanggan bisa melakukan scan barcode pada produk yang ingin dibeli dan melakukan pembayaran secara langsung melalui aplikasi dengan beragam pilihan pembayaran non tunai sehingga bisa menghindari antrian di kasir.

Selain itu, pelanggan juga bisa memilih untuk membawa langsung belanjaan yang dibeli atau dikirim ke rumah menggunakan jasa pengiriman.

Di samping itu, ACE juga menyediakan berbagai cara belanja mudah lainnya melalui ACE online di www.acehardware.co.id/shop, www.ruparupa.com sebagai authorized online retailer Kawan Lama Group, serta whatsapp toko dengan mengakses bit.ly/ACEWhatsapp.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ritel ace hardware
Editor : Hafiyyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top