Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bos SRIL Iwan Lukminto Jadi Ketua Asosiasi Emiten Indonesia

Direktur Utama PT Sri Rejeki Isman, Iwan Setiawan Lukminto menjadi Ketua AEI menggantikan Francisus Welirang.
Dhiany Nadya Utami
Dhiany Nadya Utami - Bisnis.com 23 September 2020  |  13:17 WIB
Iwan Setiawan Lukminto, terpilih sebagai Ketua Asosiasi Emiten Indonesia. Istimewa
Iwan Setiawan Lukminto, terpilih sebagai Ketua Asosiasi Emiten Indonesia. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Direktur Utama PT Sri Rejeki Isman, Iwan Setiawan Lukminto terpilih menjadi Ketua Umum Asosiasi Emiten Indonesia (AEI) periode 2020—2023.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi Direktur Eksekutif AEI Samsul Hidayat. Adapun, Iwan menggantikan Francisus Welirang yang telah selesai menjadi ketua AEI untuk 2 periode yaitu 2014—2017 dan 2017—2020.

“Iya benar. Pada hari ini tanggal 23 September 2020, berdasarkan keputusan musyawarah anggota AEI telah dipilih dan ditetapkan bapak Iwan Setiawan Lukminto menjadi ketua Umum Asosiasi Emiten Indonesia 2020–2023,” ujar Samsul ketika dihubungi Bisnis, Rabu (23/9/2020)

Samsul mengungkapkan, pergantian kepemimpinan ini merupakan estafet kepemimpinan di AEI. Dia mengharapkan di bawah kepemimpinan Iwan AEI akan menjadi organisasi yang dapat melayani anggota dengan lebih baik.

“Juga semakin bermanfaat untuk semua anggota dan mengedepankan aspirasi anggota dan berkontribusi dalam memberikan masukan bagi pemerintah dalam.kebijakan terkait pasar modal,” tutur Samsul.

Diketahui, Iwan Setiawan Lukminto saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT Sri Rejeki Isman Tbk. atau SRIL. Pun, Iwan pernah terpilih sebagai Best Chief Executive Officer (CEO) Bisnis Indonesia Award 2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aei sri rejeki isman asosiasi emiten indonesia
Editor : Hafiyyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top