Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Berita Populer Market, Tambang Baru ANTM Siap Produksi Tahun Depan dan Chandra Hamzah Bakal Gabung ke Bank BUMN

Kabar tambang emas baru milik Antam akan siap untuk memasuki tahapan produksi pada tahun depan jadi berita terpopuler kanal Market, Senin (18/11/2019).
Oliv Grenisia
Oliv Grenisia - Bisnis.com 18 November 2019  |  19:20 WIB

1. Tambang Baru Aneka Tambang (ANTM) Siap Produksi Tahun Depan

PT Aneka Tambang Tbk. menyebutkan bahwa tambang emas baru milik perseroan akan siap untuk memasuki tahapan produksi pada tahun depan.

Direktur Utama Aneka Tambang Arie Prabowo Ariotedjo menjelaskan bahwa tambang tersebut adalah tambang Ciarinem yang berlokasi di Papandayan, Jawa Barat. Baca selengkapnya di sini

2. Chandra Hamzah Bakal Gabung ke Bank BUMN

Mantan Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Chandra Hamzah hari ini mendatangi Kementerian BUMN untuk bertemu Menteri BUMN Erick Thohir.

Chandra bertemu sang menteri selama kurang lebih 2 jam. Saat hendak meninggalkan Kementerian BUMN, dia menyatakan tidak dibahas mengenai posisi atau jabatan di salah satu BUMN. Baca selengkapnya di sini

3. Sisa 1,5 Bulan, BEI Masih Kantongi 38 Calon Emiten

Bursa Efek Indonesia mengantongi 38 perusahaan dalam daftar pipeline calon perusahan tercatat pada sisa 1,5 bulan tahun ini.

Apabila sukses tercatat semua, jumlah perusahaan tercatat pada tahun ini akan menyentuh rekor baru sebanyak 84 emiten. Baca selengkapnya di sini

4. Berlomba Jadi 'Raja' Menara Telekomunikasi

Bisnis menara telekomunikasi menjadi ceruk yang empuk di tengah tingginya ketergantungan masyarakat terhadap internet dan ekspansi jaringan 4G.

Emiten yang bergerak di bidang itu pun terus berlomba untuk menjadi penguasa pasar. Baca selengkapnya di sini

5. Laba Golden Energy Mines (GEMS) Tergerus Lebih dari 50 Persen

Emiten batu bara PT Golden Energy Mines Tbk. mencatatkan penurunan kinerja keuangan per kuartal III/2019.

Emiten berkode saham GEMS itu tercatat membukukan pendapatan sebesar US$752,16 juta pada periode Januari–September 2019. Baca selengkapnya di sini

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bumn antam
Editor : Surya Rianto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top