NSI Hadirkan Aplikasi Invisee

NSI Hadirkan Aplikasi Invisee
Sholahuddin Al Ayyubi | 13 Oktober 2018 01:58 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--PT Nusantara Sejahtera Investama telah menghadirkan aplikasi marketplace khusus untuk mempermudah masyarakat melakukan investasi bernama Invisee.

Direktur Utama PT Nusantara Sejahtera Investama mengungkapkan masyarakat kini dapat melakukan investasi secara online hanya melalui ponsel pintar berbasis Android maupun iOS. Dia berpandangan bahwa jumlah masyarakat Indonesia yang telah melakukan investasi saat ini dinilai hanya 0,4% dari total jumlah penduduk Indonesia, karena masyarakat kini lebih banyak yang mempercayakan uangnya di bank.

"Jadi tujuan diperkenalkannya aplikasi ini adalah untuk menguatkan posisi Invisee di market sebagai bukti investasi bukan marketplace investasi biasa;" tuturnya, Jumat (12/10).

Menurutnya, Invisee juga telah bekerja sama dengan sejumlah manager investasi seperti di antaranya Insight Investement Manajemen, Trimegah AM, BNI-AM, Mandiri Manajemen Investasi, EastSpring AM dan Danareksa. Dia juga berencana menambah para manajer investasi untuk diajak bekerja sama tahun ini.

"Untuk memberikan kemudahan dalam pembayaran investasi, selain lewat transfer bank dan virtual account, investasi di Invisee juga bisa dilakukan melalui viseepay dan T-Cash," katanya.

Senada disampaikan Direktur IT dan Operasional Pt NSI, Jimmy Wijaya yang mengungkapkan bahwa keunggulan platform Invisee tersebut yaitu adanya fitur Goal Planner yang memudahkan nasabah untuk membuat rencana investasi dan mengeksekusinya sesuai tujuan dan kemampuan secara berkala.

"Sehingga diharapkan hal ini bisa membantu para nasabah yang berencana untuk pergi liburan, lalu melaksanakan umroh atau rencana perencanaan kurban," ujarnya.

Tag : investasi
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top