Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Surya Internusa Tambah Hotel Baru di Lampung

PT Surya Semesta Internusa Tbk. melalui anak usahanya PT Surya Internusa Hotel membuka hotel baru bermerek Batiqa di Lampung berkapasitas 108 kamar.
Rivki Maulana
Rivki Maulana - Bisnis.com 21 September 2016  |  18:31 WIB
/suryainternusa
/suryainternusa

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Surya Semesta Internusa Tbk. melalui anak usahanya PT Surya Internusa Hotel membuka hotel baru bermerek Batiqa di Lampung berkapasitas 108 kamar. 

Michael Tjahaja, Wakil Presiden Direktur Surya Internusa Hotels, mengatakan perseroan masih membuka peluang untuk melakukan ekspansi hotel baru ke kota-kota yang memiliki potensi kegiatan bisnis, baik di kota besar maupun kota lapis kedua.

"Strategi pengembangan yang dijalankan yaitu melakukan acquisition ataupun lease terhadap lahan yang berpotensi untuk dibangun hotel," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (21/9/2016).

Michael menambahkan, peseroan juga membuka peluang kerja sama dengan investor maupun mitra untuk mengembangkan bisnis hotel lewat perusahaan patungan, sewa jangka panjang, maupun jasa manajemen hotel.

Hotel Batiqa di Lampung merupakan hotel kelima yang dibuka sejak ekspansi perdana Surya Internusa ke hotel kelas bisnis pada 2014. Pada Februari 2016 lalu, perseroan juga memulai operasional Hotel Batiqa di Palembang berkapasitas 160 kamar. 

Hingga saat ini, Hotel Batiqa yang dimiliki Surya Internusa tersebar di Karawang, Cikarang, Cirebon, Secara keseluruhan, total kamar Hotel Batiqa yang dikelola Surya Internusa mencapai 773 kamar. 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

surya internusa bisnis hotel
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top