RATU PRABU (ARTI): Dana Rights Issue Telah Habis Digunakan

PT Ratu Prabu Energi Tbk. (ARTI), telah menggunakan seluruh dana hasil penawaran umum dengan hak memesan efek terlebih dahulu II atau rights issue.
Gita Arwana Cakti | 02 Februari 2015 09:59 WIB
Ratu Prabu habiskan seluruh dana rights issue - ilustrasi

Bisnis.com,JAKARTA—PT Ratu Prabu Energi Tbk. (ARTI), telah menggunakan seluruh dana hasil penawaran umum dengan hak memesan efek terlebih dahulu II atau rights issue.

Berdasarkan keterangan tertulis yang dikutip Bisnis, Senin (2/2/2015), manajemen emiten penyedia jasa energi itu menyebutkan telah menggunakan dana senilai Rp733,82 miliar.

Pada 12 Desember 2014, perseroan memperoleh dana segar sebesar Rp733,82 miliar dari rights issue, dan setelah dipotong biaya penawaran umum senilai Rp2,41 miliar maka hasil bersih yang diterima perseroan adalah Rp731,42 miliar.

Dalam data tersebut dipaparkan dana rights issue digunakan untuk meningkatkan penyertaan modal kepada entitas anak PT Lekom Maras sebesar Rp145 miliar.

Selanjutnya digunakan untuk meningkatkan penyertaan modal kepada entitas anak perseroan lainnya, PT Ratu Prabu Tiga senilai Rp588,82 miliar.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rights issue, ratu prabu tbk

Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top