Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PASAR MODAL: Simak Berita yang Menjadi Sorotan Investor (22/5)

Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Kamis (22/5/2014).
 Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Kamis (22/5/2014).

Untuk informasi lengkapnya, berikut kumpulan berita bursa yang banyak dibaca investor hari ini:

SHID Targetkan Pendapatan Naik Hingga 30% Pada 2014

SHID menargetkan kenaikan pendapatan sekitar 25-30% pada tahun 2014, sementara pendapatan sepajang 2013 sebesar Rp205 miliar. (IQPlus)

BCIC Menjadi Incara Investor Asal China Dan Malaysia

Bank of China dan Hong Leong Bank asal Malaysia menjadi salah satu peminat yang akan membeli BCIC. Kedua investor asing telah mendaftarkan minatnya kepada Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). (Bisnis.com)

PYFA Urus Izin Untuk Bangun Pabrik Biofarmasi

PYFA menyiapkan dana sebesar US$12 juta yang akan digunakan untuk membangun pabrik biofarmasi di Jawa Barat. Pendanaan tersebut akan berasal dari pinjaman bank dan kas internal perusahaan. (IQPlus)

BBTN Pede Bisa Cetak Laba Rp2 Triliun, Meski Batal Diakuisisi BMRI

BBTN optimitis kinerjanya tumbuh baik meski tanpa diakuisisi BMRI, BBTN membidik laba Rp 2 triliun akhir tahun ini, naik dari tahun sebelumnya Rp 1,56 triliun. (Detik.com)

KIJA Melalui Anak Usahanya Akan Garap Proyek Senilai US$1 Miliar

Anak Usaha KIJA yaitu PT Grahabuana Cikarang akan mengarap proyek dengan nilai investasi sebesar US$1 miliar. Perseroan mengadakan join venture (JV) dengan PLIN dengan membuat anak usaha dengan nama PT Plaza Indonesia Jababeka. (IQPlus)

HDFA Incar Laba Tumbuh 52,91% Tahun Ini

HDFA targetkan peroleh laba bersih sebesar Rp26,24 miliar pada 2014, dimana angka tersebut naik sebesar 52,91% dibandigkan pada tahun lalu sebesar Rp17,16 miliar. (IQPlus)

BJBR Terus Kejar Target 10 Terbesar

BJBR akan terus berupaya untuk mengejar target 10 bank terbesar dan berkinerja baik di Indonesia sesuai dengan rencana bisnis bank (RBB) yang telah ditetapkan. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper