Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Awali 2014, Empat Perusahaan Ini Melantai

Empat perusahaan segera melakukan pencatatan perdana saham (initial public offering/ IPO) melantai di awal 2014. Keempat perusahaan itu yakni PT Intermedia Capital, PT Eka Sari Lorena Transport, PT Graha Layar Prima, dan PT Bali Towerindo Sentra.
/Antara
/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Empat perusahaan segera melakukan pencatatan perdana saham (initial public offering/ IPO) melantai di awal 2014.

Keempat perusahaan itu yakni PT Intermedia Capital, PT Eka Sari Lorena Transport, PT Graha Layar Prima, dan PT Bali Towerindo Sentra.

Hoesen, Direktur Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia, mengatakan keempat perusahaan itu mengajukan diri untuk melantai di BEI menggunakan buku September 2013.

“Baru Bali Towerindo Sentra yang mini expose. Asetnya sekitar Rp400 miliar sampai Rp500 miliar,” ujar Hoesen, Senin, (30/12/2013).

BEI menargetkan 30 perusahaan menggelar IPO pada 2014. Sedangkan, pada 2013 tercatat 31 perusahaan baru melantai. Jumlah ini melebihi target BEI sebanyak 30.

PT Intermedia Capital merupakan induk usaha dari stasiun televisi ANTV, sedangkan PT Eka Sari Lorena Transport  adalah perusahaan jasa angkutan darat antarkota antarprovinsi.

Adapun, PT Graha Layar Prima merupakan perusahaan yang bergerak di bidang hiburan dengan format layar lebar. Dia mengoperasikan Blitzmegaplex. Dan, PT Bali Towerindo Sentra ialah perusahaan jasa menara dan sharing transmisi. Bisnis utamanya menyewakan menara, di antaranya base transceiver station (BTS). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper