Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KIMIA FARMA TBK: Hari ini Buka Apotek Pertama di Malaysia

BISNIS.COM, JAKARTA-PT Kimia Farma (persero) Tbk (KAEF) membuka apotek yang pertama di Malaysia, berlokasi di Shah Alam, Kuala Lumpur, beroperasi perdana pada hari ini (4/7/2013). Dua apotek lagi akan menyusul dibuka di Bukit Bintang dan pusat kota Kuala

BISNIS.COM, JAKARTA-PT Kimia Farma (persero) Tbk (KAEF) membuka apotek yang pertama di Malaysia, berlokasi di Shah Alam, Kuala Lumpur, beroperasi perdana pada hari ini (4/7/2013). Dua apotek lagi akan menyusul dibuka di Bukit Bintang dan pusat kota Kuala Lumpur.

Direktur Keuangan Kimia Farma Arief Budiman mengatakan pendirian apotek Kimia Farma di Malaysia ini bekerjasama dengan perusahaan farmasi lokal, Averroes Pharmaceutical Sdn. Bhd.

Menurutnya, pembukaan apotek ini merupakan langkah awal dari manajemen perseroan untuk merambah pasar regional, selain juga pengembangan pasar dalam negeri yang masih terbuka luas.  

Grand Opening Apotek “Kimia Farma – Averroes” di Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, diselenggarakan hari ini yang berlokasi di Jalan Bola Tempar No. 38, Shah Alam, Malaysia dengan brand farmasi Kimia Farma Averroes.  

“Kimia Farma merupakan BUMN farmasi terbesar di Indonesia dengan bisnis terintegrasi dari manufaktur yang terdiri dari enam fasilitas produksi, 45 cabang distribusi, dan lebih dari 400 ritel farmasi,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (4/7/2013). 

Selain itu, perseroan juga terus melakukan upaya untuk merambah bisnis ritel farmasi di kawasan Asia Tenggara a.l. Myanmar, Vietnam.

Perseroan melalui anak perusahaan PT Kimia Farma Apotek terus mengembangkan layanan satu atap One Stop Health Care Solutions (OSHCS) yang terintegrasi antara apotek, klinik kesehatan dan laboratorium klinik dalam satu gedung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Herdiyan
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper