Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dividen Nusa Konstruksi Rp2 per Saham

KonstruksiBISNIS.COM, JAKARTA—Perusahaan konstruksi, PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk (DGIK), akan membagikan dividen tahun buku 2012 kepada pemegang saham sebesar Rp11,04 miliar atau 23% dari perolehan laba bersih tahun lalu Rp47,49 miliar.  

Konstruksi

BISNIS.COM, JAKARTA—Perusahaan konstruksi, PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk (DGIK), akan membagikan dividen tahun buku 2012 kepada pemegang saham sebesar Rp11,04 miliar atau 23% dari perolehan laba bersih tahun lalu Rp47,49 miliar.                                                     

“Kami akan membagikan dividen tahun buku 2012 senilai Rp2 per unit saham kepada pemegang saham,” tutur Djohan Halim, Sekretaris Korporat Nusa Konstruksi, dalam paparan publik, Jumat (21/6/2013).

Selain itu, perseroan juga mengalokasikan sisa dana tersebut sebagai laba yang ditahan untuk kebutuhan ekspansi perseroan kedepan. Adapun, laba bersih tersebut tumbuh 494% dibandingkan dengan pendapatan tahun sebelumnya.

Dengan berbasis bisnis kontruksi sebagai bisnis utama, perseroan juga akan masuk dalam pengerjaan konstruksi segmen tambang dan pembangkit listrik. Salah satunya adalah proyek konstruksi pertambangan di Martabe.

Sepanjang kuartal I/2013 ini, perseroan membukukan kenaikan laba bersih 250% menjadi Rp18,4 miliar. Pertumbuhan laba bersih ditopang dari capaian anak usaha perseroan yakni PT Duta Buana Pertama.

Nusa Konstruksi merupakan salah satu perusahaan swasta yang menawarkan jasa konstruksi infrastruktur dengan pengalaman lebih 30 tahun. Perseroan mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia pada 19 Desember 2007.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper