Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Investor Kripto di Bittime Tembus 500 Ribu, Ini Rahasianya

Dalam waktu 15 bulan sejak mulai beroperasi, Bittime, platform investasi aset kripto, telah menarik lebih dari 500.000 investor
Warga beraktivitas di dekat logo mata uang kripto di Depok, Jawa Barat, Rabu (4/1/2023). Bisnis/Arief Hermawan P
Warga beraktivitas di dekat logo mata uang kripto di Depok, Jawa Barat, Rabu (4/1/2023). Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam waktu 15 bulan sejak mulai beroperasi, Bittime, platform investasi aset kripto, telah menarik lebih dari 500.000 investor dan menjadi crypto exchange terbesar ketiga di Indonesia berdasarkan data dari CoinGecko.

Pencapaian ini didukung oleh peluncuran kampanye airdrop token platformnya, Palapa, yang menawarkan total hadiah sebesar 3.000.000 token.

“Kami sangat bangga melihat data yang diberikan Coingecko, dan berterima kasih kepada pengguna setia Bittime atas pencapaian ini. Bittime sangat mementingkan keamanan, kenyamanan, dan diversifikasi aset kripto untuk penggunanya,” jelas Ryan, perwakilan Bittime.

Bittime menempatkan dirinya sebagai platform yang aman dan terpercaya dengan menyediakan berbagai jenis token, mulai dari token meme yang populer hingga token arus utama. Komitmen terhadap keamanan dan kenyamanan pengguna menjadi faktor utama di balik popularitasnya yang meningkat pesat.

Selain menawarkan berbagai jenis token, Bittime juga menyediakan produk staking yang membantu pengguna memperoleh imbal hasil stabil selama periode kepemilikan token. Produk staking Bittime telah mendapat izin resmi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), menjadikannya salah satu dari hanya dua platform pertukaran aset kripto di Indonesia yang memiliki izin tersebut.

Dalam upayanya untuk terus memenuhi permintaan pasar, Bittime meluncurkan token platform bernama Palapa. Menurut white paper resmi, Palapa memiliki peran penting dalam ekosistem Bittime, termasuk memberikan diskon biaya transaksi, kuota untuk layanan kustodian, kemampuan tata kelola, imbal hasil staking yang lebih tinggi, dan airdrop untuk token baru.

“Kehadiran token Palapa akan sangat mendorong peningkatan ekosistem Bittime. Dengan memiliki token Palapa, pengguna akan dapat meningkatkan pengalaman perdagangan aset kripto mereka dan memperoleh banyak keuntungan dengan berpartisipasi dalam pertumbuhan Bittime,” lanjut Ryan.

Sebagai token platform utilitas, Palapa dirancang untuk memberikan berbagai manfaat kepada pemiliknya. Dalam roadmap Bittime, token ini juga akan memiliki produk derivatif dan staking, menawarkan lebih banyak peluang bagi pengguna untuk mendapatkan manfaat finansial.

Saat ini, Bittime sedang mengadakan kampanye airdrop gratis untuk meluncurkan Palapa, dengan lebih dari jutaan peserta yang sudah berpartisipasi. Total hadiah yang disiapkan mencapai 3.000.000 token Palapa. Publik dapat mengikuti kampanye airdrop ini melalui media sosial atau situs resmi Bittime dan Palapa.


Joyceline Munthe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Editor : Pandu Gumilar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper