Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Emiten Penyedia GPS Fox Logger (IOTF) Ekspansi Bisnis Ke IKN

Sumber Sinergi Makmur (IOTF) atau Fox Logger ekspansi bisnis ke IKN Nusantara, sejalan dengan pembangunan gedung dan fasilitas baru di ibu kota anyar tersebut.
Pencatatan perdana saham PT Kokoh Exa Nusantara Tbk. (KOCI) dan PT Sumber Sinergi Makmur Tbk. (IOTF) atau Fox Loger  di Bursa Efek Indonesia (BEI) Jumat, (6/10/2023). (Bisnis/Rizqi Rajendra)
Pencatatan perdana saham PT Kokoh Exa Nusantara Tbk. (KOCI) dan PT Sumber Sinergi Makmur Tbk. (IOTF) atau Fox Loger di Bursa Efek Indonesia (BEI) Jumat, (6/10/2023). (Bisnis/Rizqi Rajendra)

Bisnis.com, JAKARTA — PT Sumber Sinergi Makmur Tbk. (IOTF) atau Fox Logger melakukan ekspansi bisnis ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, sejalan dengan pembangunan gedung dan fasilitas baru yang sedang dijalankan ibu kota anyar tersebut.

CEO IOTF Alamsyah Cheung mengatakan ekspansi tidak lepas dari peluang besar di IKN bagi bisnis perusahaan yang dinilai memiliki posisi strategis sebagai penyedia kebutuhan pasar yang sedang berkembang.

"Kondisi ini memunculkan permintaan yang tinggi terhadap alat berat dan truk, yang menjadi target pasar utama produk IOTF," kata Alamsyah dalam keterangan resmi yang dikutip Bisnis.com, Jumat (5/1/2024).

IOTF, sambungnya, meluncurkan layanannya pada Januari 2024 dan sudah menyediakan sebanyak 500 unit kendaraan pengguna jasa perusahaan di IKN. Dia berharap aksi ekspansi ini menjadi katalis positif bagi bisnis perusahaan di ibu kota baru ke depannya.

Dengan komitmen kuat ini, kata Alamsyah, PT Sumber Sinergi Makmur Tbk. berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap efisiensi dan keamanan operasional di IKN.

“Target kami meliputi seluruh penyedia truk, alat berat, dan kendaraan operasional di IKN. Kami berkomitmen untuk menjadi bagian dari pertumbuhan dan kemajuan Ibu Kota Nusantara,” ujarnya.

Sekadar informasi, PT Sumber Sinergi Makmur Tbk adalah perusahaan pengembang dan penyedia perangkat GPS Tracker.

Fox Logger sendiri merupakan produk penyedia tracking system (GPS) berbasis IoT yang berada di bawah naungan PT Sumber Sinergi Makmur Tbk. Produk itu disediakan bagi perusahaan logistik, leasing, dsb., serta sektor pemerintahan yang membutuhkan dukungan tracking system.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmad Fauzan
Editor : Ibad Durrohman
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper