Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Emiten Wulan Guritno, LUCY Gandeng BBCA Buka Gerai, Saham Naik 10 Persen

Harga saham emiten restoran besutan Wulan Guritno, LUCY, ditutup menguat 10 persen di tengah rencana ekspansi yang didukung BBCA.
Iim Fathimah Timorria
Iim Fathimah Timorria - Bisnis.com 30 November 2022  |  20:30 WIB
Emiten Wulan Guritno, LUCY Gandeng BBCA Buka Gerai, Saham Naik 10 Persen
PT Lima Dua Lima Tiga Tbk. (LUCY) buka gerai baru. - istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Harga saham emiten restoran besutan Wulan Guritno PT Lima Dua Lima Tiga Tbk. (LUCY) ditutup menguat 10 persen ke harga Rp220 per saham, di tengah rencana ekspansi gerai yang didukung pembiayaan dari PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA).

LUCY telah membuka Lucy Curated Compound baru yang berlokasi di Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 3 November 2022. Pada hari yang sama, LUCY mengadakan perjanjian kerja sama dengan BBCA dalam hal pembiayaan untuk rencana pembukaan gerai-gerai baru.

“Dana dalam kerja sama sejumlah Rp20 miliar untuk tahap pertama dan BBCA akan mengucurkan dana sejumlah Rp30 miliar untuk tahap selanjutnya dengan target pembukaan gerai sebanyak 16 unit,” tulis manajemen, Rabu (30/11/2022).

Pembangunan LCC Adityawarman memakan waktu kurang lebih 3 bulan. Bangunan yang terdiri dari 2 lantai dengan luas 1.386 meter persegi itu dapat menampung kapasitas hingga 700 pengunjung.

“Kami ingin menjadikan LCC Adityawarman sebagai tempat nongkrong yang seru, asik dan nyaman, menikmati makanan dan minuman sambil ngobrol santai,” ujar Randy Suherman selaku Marketing Director Lucy Group.

Direktur Utama Lima Dua Lima Tiga Surya Andarurachman Putra mengatakan usaha Lucy Curated Compound akan segera dibuka kembali di area Kemang. Gerai tersebut saat ini dalam dalam proses pengerjaan renovasi dan akan selesai pada awal tahun 2023.

“Ini juga ditambahkan dengan gerai Lucy in the Sky yang akan dibuka di Kota Bandung pada akhir Desember 2022, yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan renovasi,” katanya.

Dengan perkembangan gerai ini, Surya meyakini industri makanan dan minuman tidak hanya pulih, tetapi kembali bertumbuh lebih pesat dan memberikan kontribusi besar bagi perekonomian Indonesia.

“Bertambahnya gerai-gerai baru dari Lucy Group yang akan menambah warna khususnya pada industri F&B dan Hospitality,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wulan guritno LUCY bca
Editor : Pandu Gumilar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top