Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grup Djarum Buat Ekosistem Baru, Begini Penjelasan Blibli

Ekosistem omnichannel Blibli Tiket memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi para pelanggan.
Blibli. /Blibli
Blibli. /Blibli

Bisnis.com, JAKARTA - Entitas Grup Djarum PT Global Digital Niaga atau Blibli, PT Global Tiket Network atau Tiket.com, dan PT Supra Boga Lestari Tbk. (RANC) yang merupakan pengelola Ranch Market, membentuk ekosistem Blibli Tiket. Aksi tersebut merupakan kampanye dari ekosistem omnichannel ketiga perusahaan ini.

VP Public Relations Blibli Yolanda Nainggolan menjelaskan Blibli Tiket merupakan kampanye penyatuan ekosistem omnichannel Blibli bersama entitas anak Tiket.com, dam Ranch Market.

"Ekosistem omnichannel Blibli Tiket memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi para pelanggan, serta menyediakan layanan yang lebih lengkap, bermanfaat dan terintegrasi dari tiap channel dan platform di dalam ekosistem," ucap Yolanda kepada Bisnis, Jumat (14/10/2022).

Dia melanjutkan, Blibli Tiket berkomitmen untuk senantiasa memenuhi seluruh kebutuhan dan menjadi bagian tidak terpisahkan dari para pelanggannya setiap hari.

Sebelumnya, Presiden Direktur Supra Boga Lestari Meshvara Kanjaya mengatakan, tahun ini pihaknya fokus melakukan konsolidasi dan meningkatkan sinergi dengan Blibli. Menurutnya, konsolidasi dengan Blibli ini adalah proses yang akan terus berjalan.

"Jadi tahun ini lebih ke konsolidasi dengan dan bagaimana kami meningkatkan sinergi dengan Blibli," ujar Meshvara ditemui belum lama ini.

Menurutnya, dengan inisiatif omnichannel, kedua perusahaan ini akan saling melengkapi satu sama lain. Kehadiran fresh product dari Ranch Market di Blibli, diyakini Meshvara akan membantu Blibli meningkatkan loyalitas pelanggan.

"Di sisi lain, kami tidak mempunyai kekuatan untuk non-fresh product. Jadi kami menggantungkan ini ke Blibli," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper