Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Grup Djarum Satukan Ekosistem RANC, Blibli dan Tiket.com, Saingi GOTO?

Entitas Grup Djarum PT Global Digital Niaga atau Blibli, PT Global Tiket Network atau Tiket.com, dan PT Supra Boga Lestari Tbk. (RANC) membuat ekosistem baru.
Annisa Kurniasari Saumi
Annisa Kurniasari Saumi - Bisnis.com 14 Oktober 2022  |  17:40 WIB
Grup Djarum Satukan Ekosistem RANC, Blibli dan Tiket.com, Saingi GOTO?
Blibli. - Blibli
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Entitas Grup Djarum PT Global Digital Niaga atau Blibli, PT Global Tiket Network atau Tiket.com, dan PT Supra Boga Lestari Tbk. (RANC) yang merupakan pengelola Ranch Market, mengumumkan membentuk ekosistem Blibli Tiket.

Dalam kanal YouTube resminya, Blibli menyampaikan Blibli Tiket merupakan sebuah ekosistem yang terdiri dari e-commerce yakni Blibli, aplikasi penyedia segala macam tiket Tiket.com, dan supermarket melalui ranch market.

Bisnis telah mencoba menghubungi pihak Blibli mengenai pembentukan ekosistem ini. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada jawaban dari pihak Blibli.

Sebelumnya, Presiden Direktur Supra Boga Lestari Meshvara Kanjaya mengatakan, tahun ini pihaknya fokus melakukan konsolidasi dan meningkatkan sinergi dengan Blibli. Menurutnya, konsolidasi dengan Blibli ini adalah proses yang akan terus berjalan.

"Jadi tahun ini lebih ke konsolidasi dengan dan bagaimana kami meningkatkan sinergi dengan Blibli," ujar Meshvara ditemui belum lama ini.

Menurutnya, dengan inisiatif omnichannel, kedua perusahaan ini akan saling melengkapi satu sama lain. Kehadiran fresh product dari Ranch Market di Blibli, diyakini Meshvara akan membantu Blibli meningkatkan loyalitas customernya.

"Di sisi lain, kami tidak mempunyai kekuatan untuk non-fresh product. Jadi kami menggantungkan ini ke Blibli," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

djarum blibli.com tiket ranch market
Editor : Pandu Gumilar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top