Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ekspansi Bisnis F&B, Digital Mediatama (DMMX) Gandeng Coffee Bean

DMMX bekerja sama dengan PT Trans F&B untuk mendistribusikan konten promosi digital di 60 gerai Coffee Bean.
Dewi Fadhilah Soemanagara
Dewi Fadhilah Soemanagara - Bisnis.com 14 September 2022  |  19:15 WIB
Ekspansi Bisnis F&B, Digital Mediatama (DMMX) Gandeng Coffee Bean
Direktur Utama Digital Mediatama Maxima Budiasto Kusuma menyerahkan cindera mata kepada Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Inarno Djajadi setelah resmi mencatatkan saham perseroan dengan kode DMMX di Mainhall BEI, Senin (21/10/2019). - Bisnis - Dwi Nicken Tari
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Emiten teknologi anak usaha NFCX, PT Digital Mediatama Maxima Tbk. (DMMX) merambah ke bisnis makanan dan minuman melalui kerja sama dengan PT Trans F&B.

Direktur Utama Digital Mediatama Maxima, Budiasto Kusuma mengatakan, kerja sama ini dalam bentuk penggunaan solusi Cloud Content Management System untuk mendistribusikan konten promosi digital di 60 gerai Coffee Bean.

“Kerja sama dengan Trans F&B merupakan langkah yang tepat, mengingat industri F&B di Indonesia sudah mulai hidup kembali dan menunjukkan perkembangan positif saat ini,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (14/9/2022).  

Menurutnya, kombinasi antara teknologi DMMX dengan solusi Cloud Content Management System dan gerai-gerai Trans F&B yang banyak tersebar di Indonesia akan mendorong pertumbuhan bisnis mitra dan memberikan nilai tambah bagi konsumen.

Bentuk kerja sama ini menggunakan skema Infrastructure as a Service (IaaS), di mana DMMX yang melakukan investasi layar digital hingga menyediakan End-to-End Service.

Solusi Cloud Content Management System milik DMMX dapat membantu Trans F&B menghasilkan promosi yang tepat dan cepat, serta lebih fleskibel untuk menyesuaikan dengan segmentasi di masing-masing gerai.

Head of Marketing Trans Food and Beverage Group, Daniel Sahat mengatakan, kerja sama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak.

“Tentu saja bagi kami ini merupakan salah satu inovasi untuk meningkatkan layanan serta informasi produk maupun promo kepada customer, sehingga kami berharap dengan adanya kerjasama ini dapat memberikan dampak positif,” pungkasnya.

Pada perdagangan Bursa Efek Indonesia hari ini, Rabu (14/9/2022) saham DMMX terpantau stagnan di posisi harga Rp1.370 per saham.

Secara year-to-date (ytd), saham berkapitalisasi pasar Rp10,54 triliun tersebut masih dalam tren koreksi sebesar 49,82 persen, seiring kinerja IDX Technology yang turun 15,43 persen sejak awal tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Digital Mediatama Maxima DMMX kopi
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top