Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Usai Caplok SUPR, Begini Rencana Akuisisi Sarana Menara (TOWR) Selanjutnya

Sarana Menara Nusantara (TOWR) terus melakukan pencarian, dan kesempatan-kesempatan strategis untuk melakukan pertumbuhan organik dan inorganik.
Annisa Kurniasari Saumi
Annisa Kurniasari Saumi - Bisnis.com 14 September 2022  |  06:12 WIB
Usai Caplok SUPR, Begini Rencana Akuisisi Sarana Menara (TOWR) Selanjutnya
Wakil Presiden Direktur PT Sarana Menara Nusantara Tbk. (TOWR) Adam Gifari dalam public expose live 2022, Selasa (13/9/2022) - Bisnis/Annisa Saumi.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten menara Grup Djarum PT Sarana Menara Nusantara Tbk. (TOWR) menyampaikan akan terus memacu pertumbuhan inorganiknya melalui akuisisi.

Wakil Presiden Direktur Sarana Menara Nusantara Adam Gifari mengatakan, pertumbuhan TOWR baik secara organik maupun inorganik merupakan opsi strategi yang dimiliki TOWR untuk tumbuh.

"Kami percaya, dengan tumbuhnya Indonesia, semakin tinggi kebutuhan penetrasi atau kebutuhan jaringan. Itu semakin menarik memiliki menara atau fiber," kata Adam dalam Public Expose Live 2022, Selasa (13/9/2022).

Meski demikian, Adam menyebut saat ini TOWR belum dapat menyebutkan nama perusahaan yang akan diakuisisi TOWR.

Akan tetapi, lanjutnya, secara operasional, perseroan terus melakukan pencarian, dan kesempatan-kesempatan strategis untuk melakukan pertumbuhan organik dan inorganik.

"Jadi ke depan, karena kami sudah melakukan akuisisi termasuk yang paling besar, PT Solusi Tunas Pratama Tbk. (SUPR), kami percaya ke depannya akan akuisisi lebih kecil ukurannya dan kami bisa tumbuh organik menggunakan reinvestasi cash flow," ucap dia.

Lebih lanjut, Adam menyebut saat ini TOWR masih ingin memperbesar atau memperdalam aktivitas yang dimiliki di dalam negeri.

TOWR menurutnya akan terus bekerja sama dengan operator telekomunikasi untuk memenuhi kebutuhan operator-operator tersebut di menara milik TOWR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sarana menara nusantara grup djarum solusi tunas pratama
Editor : Farid Firdaus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top