Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hari Kemerdekaan AS 4 Juli, Wall Street Libur

Pasar saham AS atau Wall Street libur untuk memperingati Hari Kemerdekaan AS yang jatuh setiap tanggal 4 Juli.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 04 Juli 2022  |  21:12 WIB
Hari Kemerdekaan AS 4 Juli, Wall Street Libur
Karyawan berada di Bursa Efek New York (NYSE) di New York, AS, Senin (27/6/2022). Pasar saham AS atau Wall Street libur untuk memperingati Hari Kemerdekaan AS yang jatuh setiap tanggal 4 Juli. Bloomberg - Michael Nagle
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perdagangan saham di Wall Street libur karena memperingati Hari Kemerdekaan pada Senin (4/7/2022). Perdagangan saham kembali normal pada Selasa (5/7/2022).

Mengutip Yahoo Finance, hari ini Wall Street libur, sedangkan bursa lainnya di dunia seperti  Bursa Efek London, Bursa Efek Shanghai, Bursa Efek Tokyo, Bursa Efek Toronto, dan Bursa Efek Hong Kong tetap buka pada jam reguler.

Adapun, Wall Street mencatatkan kinerja kurang memuaskan sepanjang 2022. S&P 500SPX menutup periode April-Juni turun 16,5 persen. Di tengah kekhawatiran kenaikan inflasi, kekurangan rantai pasokan, dan kemungkinan resesi, indeks pasar secara luas telah menukik sekitar 20 persen  sepanjang tahun ini.

Sementara itu, Nasdaq Composite yang berisi saham teknologi telah jatuh sekitar 29 persen pada tahun 2022, dan Dow Jones Industrial Average telah turun sedikit lebih dari 14 persen.

Bursa Efek New York dan Nasdaq akan ditutup pada hari Senin untuk memperingati Hari Kemerdekaan. Perdagangan reguler, yang berlangsung pada hari kerja dari pukul 09:30 hingga 16:00, akan dilanjutkan pada hari Selasa, 5 Juli.

Pasar obligasi dan pasar over-the-counter juga akan ditutup pada hari Senin, sebelum dibuka kembali pada pukul 09:30 pada hari Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wall street hari kemerdekaan hari kemerdekaan AS

Sumber : Yahoo Finance

Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top