Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rukun Raharja (RAJA) Bakal Bagi Dividen Rp29,5 Miliar, Simak Jadwalnya!

Dividen yang dibagikan Rukun Raharja (RAJA) tersebut setara dengan Rp6.98 per saham.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 22 Juni 2022  |  18:30 WIB
Fasilitas infrastruktur gas PT Rukun Raharja Tbk. (RAJA).Emiten perdagangan dan infrastruktur gas ini memutuskan akan membagikan dividen dengan total Rp29,5 miliar atau setara dengan Rp6.98 per saham. - raja.co.id
Fasilitas infrastruktur gas PT Rukun Raharja Tbk. (RAJA).Emiten perdagangan dan infrastruktur gas ini memutuskan akan membagikan dividen dengan total Rp29,5 miliar atau setara dengan Rp6.98 per saham. - raja.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten perdagangan dan infrastruktur gas, PT Rukun Raharja Tbk. (RAJA) bakal membagikan dividen sebesar Rp29,5 miliar.

Emiten berkode RAJA ini telah menyelesaikan kewajiban tahunan dengan melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2021 pada hari ini Rabu (22/6/2022).

Direktur Rukun Raharja Oka Lesmana menyampaikan kondisi pandemi Covid-19 memang belum benar-benar mereda dan bisnis yang dijalankan perseroan pun masih penuh dengan tantangan, tetapi kinerja Perseroan terus membaik setiap tahunnya.

Tahun buku 2021 ini perseroan mencatatkan pendapatan US$98,1 juta dengan laba bersih tercatat sebesar US$2,5 juta.

Pada RUPST tahun ini telah diputuskan bahwa Perseroan akan membagikan dividen dengan total Rp29,5 miliar atau setara dengan Rp6.98 per saham.

"Perseroan sendiri tercatat tak pernah absen membagi dividen selama 5 tahun terakhir dan jumlah dividen yang dibagikan tahun ini paling tinggi dibanding tahun-tahun sebelumnya," katanya, Rabu (22/6/2022).

Pembagian dividen ini telah mempertimbangkan arus kas dan kebutuhan dana operasional maupun investasi ditahun mendatang. Selain itu pembagian dividen ini juga merupakan apresiasi Perseroan kepada para pemegang saham yang selama ini telah mendukung Perusahaan.

Sesuai dengan peraturan pasar modal yang berlaku, pembayaran dividen akan dilakukan dalam waktu selambat-lambatnya 30 hari setelah pengumuman hasil RUPST dengan jadwal dan tata cara yang akan segera diumumkan. Berikut jadwal lengkapnya:

Cum dividen tunai di Pasar Reguler dan Negosiasi 30 Juni 2022

Ex dividen tunai di Pasar Reguler dan Negosiasi 1 Juli 2022

Cum dividen tunai di Pasar Tunai 4 Juli 2022

Ex dividen tunai di Pasar Tunai 5 Juli 2022

Recording date 4 Juli 2022

Pembayaran dividen tunai 22 Juli 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raja dividen rukun raharja
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top