Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Integra Indocabinet (WOOD) Jadwalkan RUPST Bulan Depan, Mau Bagi Dividen Nih?

Salah satu agenda RUPST Integra Indocabinet (WOOD) adalah penetapan penggunaan laba komprehensif tahun berjalan 2021.
Annisa Kurniasari Saumi
Annisa Kurniasari Saumi - Bisnis.com 21 Juni 2022  |  14:11 WIB
Integra Indocabinet (WOOD) Jadwalkan RUPST Bulan Depan, Mau Bagi Dividen Nih?
PT Integra Indocabinet Tbk. (WOOD) berencana mengadakan rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) pada Jumat, 15 Juli 2022 pukul 10.00 WIB. - JIBI/Wahyu Darmawan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten manufaktur PT Integra Indocabinet Tbk. (WOOD) berencana mengadakan rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) pada Jumat, 15 Juli 2022 pukul 10.00 WIB sampai selesai.

Dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), manajemen Integra mengatakan RUPST akan membahas beberapa agenda, yakni laporan tahunan direksi selama tahun buku 2021, pengesahan laporan keuangan dan pemberian pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya kepada direksi dan dewan komisaris perseroan atas tindakan pengurusan dan pengawasan yang telah dijalankan selama 2021.

Lalu, penetapan penggunaan laba komprehensif tahun berjalan 2021, penetapan gaji atau honorarium serta fasilitas dan tunjangan tahun buku 2022 untuk direksi dan komisaris.

RUPS juga akan membahas penunjukan kantor akuntan publik (KAP), laporan realisasi penggunaan dana hasil pelaksanaan MESOP, serta laporan realisasi penggunaan dana hasil pelaksanaan penawaran umum berkelanjutan I, obligasi, dan sukuk tahap II.

Dengan agenda penetapan penggunaan laba bersih, investor akan menanti pembagian dividen dari emiten manufaktur kayu ini.

Sebelumnya, pada 2021, WOOD tercatat membagikan dividen tunai sebesar Rp15,9 miliar dari laba bersih tahun 2020. Dividen ini setara dengan Rp2,5 per saham.

Sebagaimana diketahui, WOOD membukukan penjualan bersih sebesar Rp5,42 triliun di 2021 atau tumbuh 84,9 persen secara tahunan.

WOOD juga tercatat membukukan peningkatan laba bersih menjadi Rp536 miliar pada 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dividen rupst Integra Indocabinet WOOD
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top