Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Angel Lelga Rilis Token Kripto Angel Token, Cek 5 Proyeknya!

Artis Angel Lelga resmi rilis token kripto, yaitu Angel Token. Cek 5 proyek yang disiapkan untuk Angel Token.
Artis Angel Lelga/Instagram
Artis Angel Lelga/Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Artis Angel Lelga mengikuti jejak selebriti yang merambah perdagangan mata uang digital atau cryptocurrency. Dia merilis token kripto yang diberi nama Angel Token.

Angel Lelga resmi merilis Angel Token melalui PancakeSwap pada Selasa (1/3/2022). Angel mengakui dirinya baru berkecimpung setahun belakangan ini dan masih pemula dalam pengalaman trading aset kripto. Namun, dia mengaku optimis ketika membangun Angel Token karena dibantu oleh rekan-rekannya yang sudah lebih ahli.

“Saya fokuskan dulu sama token ini, kalau saya ditanya kenapa memberanikan diri ya memang betul saya masih baru, saya pun masih belajar. Saya satu tahun lebih ikutan juga beli dan jual. Saya lihat bisnis ini menarik dan akhirnya kami bikin sendiri dan kebetulan saya dibantu orang handal,” jelas Angel saat Live peluncuran tokennya melalui Instagram @angeltokenofficial, dilansir pada Rabu (2/3/2022).

Selain itu, Angel selalu menekankan ke masyarakat bahwa kunci sebelum berinvestasi adalah ketahui dan pelajari terlebih dahulu, termasuk membaca market dan tingkat risiko token kriptonya agar bisa menanamkan kepercayaan.

Dia juga mengingatkan agar masyarakat itu riset dan pahami dulu, pelajari dulu sebelum berinvestasi di aset kripto. 

"Kalau kita sudah tahu, mau main gimana pun pasti paham. Jangan investasi yang dipikirin untungnya aja, tapi kita harus berpikir apa risikonya,” lanjutnya.

Sebelumnya, sinyal peluncuran Angel Token terlihat dari diadakannya pre-sale pada 28 Februari 2022 pukul 07:00 UTC dan berakhir pada pukul 15:00 UTC. Harga presale mulai dari 1 BNB = 1 Miliar ANGEL, dengan harga terdaftarnya 1 BNB = 980 Juta ANGEL.

Adapun, pasokan token kripto tercatat 1 Triliun Angel Token dan dialokasikan untuk pre-sale sebesar 300 Miliar Angel Token.
Diketahui, Angel Token berhasil terjual 300 Binance Coins (BNB) dalam waktu kurang dari 60 detik selama masa pre-sale melansir dari situs resmi Angel Token, Rabu (2/3/2022)

Lalu, apa saja proyek Angel Token yang direncanakan sebagai bentuk kesiapannya?

5 Proyek Angel Lelga di Token Kripto Angel Token

1. Angel Swap

Angel Swap adalah bab berikutnya dalam ekosistem Angel Token. Angelswap memberi investor kemampuan untuk mempertaruhkan kumpulan kumpulan likuiditas, atau mempertaruhkan kumpulan token tunggal.

2. Angel Launchpad

Angel Launchpad merupakan platform yang memungkinkan proyek berbasis blockchain untuk meningkatkan modal sambil memberikan akses ke penjualan token tahap awal atau prapenjualan.

3. Angel NFT Market

Angel NFT Marketplace menyatukan seniman, pencipta, dan penggemar kripto dalam satu platform untuk membuat dan memperdagangkan NFT TOP.

4. Angel Wallet

Angel Wallet akan menjadi rumah bagi aset kripto baru. Menyimpan, berdagang, dan membeli dengan aman.

5. Angel Blockchain

AngelChain sebagai blockchain yang menyimpan data digital terhubung melalui kriptografi.

5 Fase dalam Peta Jalan yang Disiapkan Angel Token

Fase 1 – Presale di pinksale dan luncurkan di Pancakeswap
Fase 2 – Angel Swap dan tata kelola
Fase 3 – Angel Launchpad dan NFT Marketplace
Fase 4 – Angel Wallet
Fase 5 – AngelChain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper