Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Raffi Ahmad Beri Sinyal IPO RANS Entertainment, Usai Suntik Modal NOICE

Raffi Ahmad memberi sinyak tentang rencana IPO RANS Entertainment setelah dirinya menyuntikkan modal kepada platform NOICE.
Nabila Dina Ayufajari
Nabila Dina Ayufajari - Bisnis.com 15 Februari 2022  |  19:54 WIB
Raffi Ahmad Beri Sinyal IPO RANS Entertainment, Usai Suntik Modal NOICE
Raffi Ahmad - instagram
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - CEO RANS Entertainment Raffi Ahmad memberikan sinyal terkait initial public offering (IPO) perusahaan miliknya setelah memberi suntikan modal kepada start up podcast NOICE, anak usaha PT Mahaka Radio Integra Tbk. (MARI).

Berdasarkan keterbukaan informasi dari bursa, PT Rans Entertainment Indonesia telah menyuntikkan modal senilai US$2.500.000 atau Rp35,75 miliar Raffi kepada NOICE. Raffi mengaku alasan pihaknya menanam modal di NOICE untuk mengembangkan portfolio RANS di bidang audio.

"Karena rencananya RANS mau menuju IPO, kita mencari beberapa portofolio dengan perusahaan-perusahaan anak bangsa yang kita bisa kolaborasi," ujarnya dalam diskusi terbatas yang digelar online, Selasa (15/2/2022).

Menurutnya, platform NOICE yang hadir dengan digital audio akan memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama pemirsa lokal. Pada hakikatnya, kata dia, manusia masih memerlukan dan senang mendengar konten berbasis suara sebagai sumber informasi atau hiburan.

Bukan itu saja, dia mengaku melihat NOICE melakukan sebuah terobosan, yaitu membuat konten dengan audio digital.

“Saya lihat di sini, inikan platform karya anak bangsa juga yang lebih di (bidang) audio dan juga kebetulan RANS sendirikan emang kita tuh core-nya adalah lifestyle, entertainment, [dan] family market. Akhirnya kita kolaborasi,” ujar suami Nagita Slavina tersebut.

Pria yang memiliki julukan Sultan Andara itu menyatakan bahwa dirinya tidak akan rugi berinvestasi di NOICE karena ke depannya dunia digital akan terus berkembang.

“Ya kalau investasi yang pasti saya kasih bocoran, tidak akan rugi investasi di NOICE,” kata Raffi.

Saat ini, RANS Entertainment berupaya melebarkan sayapnya di dunia digital. Selain menyiapkan konten audio bersama NOICE, RANS Entertainment telah memasuki industri kripto, mulai dari mengembangkan Metaverse, Gim, dan NFT (non-fungible token).

Menurut Raffi, salah satu kunci untuk saling mendukung sesama anak bangsa adalah melakukan kolaborasi di dunia digital.

"Apalagi pandemi Covid-19 yang tidak kunjung usai, maka ini saatnya kolaborasi untuk bangkit bersama dari keterpurukan," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ipo raffi ahmad mahaka radio integra RANS Entertainment
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top