Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Totalindo Eka Persada (TOPS) Topping Off Tower A Nuansa Cilangkap, Rusunami DP Rp0

Proyek Tower A Rusunami DP Rp0 Nuansa Cilangkap adalah proyek pemerintah melalui PD Pembangunan Sarana Jaya yang telah dimulai sejak penandatanganan kontrak dengan Totalindo pada 9 Desember 2019.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 27 Januari 2022  |  12:37 WIB
Totalindo Eka Persada (TOPS) Topping Off Tower A Nuansa Cilangkap, Rusunami DP Rp0
Direktur PT Totalindo Eka Persada Tbk. Andre Chandra Biantoro dan Direktur PT Totalindo Eka Persada Tbk. Salomo Sihombing menyampaikan perkembangan bisnis perseroan sepanjang 2020 dalam paparan publik pada Rabu (16/12/2020) di Jakarta. - Dokumentasi PT Totalindo Eka Persada Tbk.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Proyek Tower A Rusunami dengan down payment Rp0 Nuansa Cilangkap di kawasan Cilangkap – Jakarta Timur yang dikerjakan PT Totalindo Eka Persada Tbk. (TOPS), telah memasuki tahap topping off pada Rabu (26/1/2022).

Direktur Totalindo Eka Persada Donald Sihombing menerangkan pelaksanaan topping off ini menunjukkan bahwa pengerjaan struktur utama telah rampung dan memasuki tahap finishing.

Proyek ini telah sesuai dengan target yang telah direncakanan Totalindo, di mana sesuai dengan surat perjanjian perintah kerja proyek ini akan menyelenggarakan serah terima pada pertengahan tahun 2022.

“Totalindo selalu mengerahkan seluruh kemampuannya dalam pengerjaan setiap proyek yang dipercayakan kepada kami dengan mengedepankan safety dan on schedule," ujarnya, dikutip Kamis (27/1/202).

Penyelenggaraan topping off sebagai pembuka pada awal tahun ini menjadi semangat baru dan pembuktian TOPS dalam pengerjaan proyek dengan baik dan sempurna.

Proyek Tower A Rusunami DP 0 Rupiah Nuansa Cilangkap adalah proyek pemerintah melalui PD Pembangunan Sarana Jaya yang telah dimulai sejak penandatanganan kontrak dengan Totalindo pada 9 Desember 2019 dan perencanaan serah terima pada 29 Juli 2022 dengan total nilai kontrak sebesar Rp253,8 miliar.

Berdiri pada 1996, pendiri Totalindo memulai perjalanannya dengan menyelesaikan Mal Taman Anggrek sebagai proyek perdananya. Komplek tersebut merupakan proyek superblok terbesar di AsiaTenggara pada saat itu.

Dengan pengalaman lebih dari dua dekade, Totalindo terus berupaya menerapkan komitmen, integritas, serta dedikasi sebagai nilai-nilai dasar perseroan.

Hingga kini, Totalindo memiliki rekam jejak membangun hotel, mal, dan perkantoran seperti Kota Kasablanka 3, Capital Place and Four Seasons, Bassura City, New World Grand Bali Resort, Podomoro City Deli Medan dan Kalibata City dengan 18 Tower yang dibangun dalam waktu bersamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

emiten konstruksi rusunami Totalindo Eka Persada
Editor : Farid Firdaus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top