Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mayapada Group dan MindChamps Bentuk JV, Buka Preschool di Indonesia

Preschool MindChamps pertama di Indonesia dijadwalkan akan dibuka di Bali pada kuartal I/2022.
Farid Firdaus
Farid Firdaus - Bisnis.com 02 November 2021  |  13:58 WIB
Mayapada Group dan MindChamps Bentuk JV, Buka Preschool di Indonesia
Founder CEO and Executive Chairman MindChamps David Chiem - enterprisesg.gov.sg.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mayapada Group milik keluarga Tahir bersama MindChamps PreSchool Ltd mendirikan perusahaan patungan atau joint venture (JV) untuk membawa sekolah-sekolah MindChamps ke Indonesia.

Preschool MindChamps pertama di Indonesia dijadwalkan akan dibuka di Bali pada kuartal I/2022. Secara strategis lokasinya akan dekat dengan Denpasar, Sanur, Kuta dan Nusa Dua, yakni dekat dengan persimpangan jalan patung Dewa Ruci yang ikonik.

Preschool akan dibangun pada lahan seluas 10.000 meter persegi dan menyediakan kurikulum berbasis penelitian MindChamps untuk anak-anak berusia antara 18 bulan dan 6 tahun dengan pendekatan 3-Mind, yaitu the Champion Mind, the Learning Mind dan the Creative Mind.

Saya menantikan hari dimana setiap anak di Indonesia akan memiliki akses ke pendidikan yang sangat baik. Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan MindChamps dalam mengambil langkah pertama menuju visi ini,” kata Victoria Tahir dalam keterangan resmi, Selasa (2/11/2021).

David Chiem, Founder CEO & Executive Chairman MindChamps, mengatakan pihaknya merasa terhormat dapat bermitra dengan keluarga Tahir yang memiliki visi dan semangat yang sama dalam memelihara pikiran anak muda Indonesia untuk masa depan yang lebih baik.

Sebagai informasi, MindChamps semula didirikan di Sydney, Australia pada 1998 sebagai pusat penelitian pendidikan. Pada 2008, sekolah ini membuka prasekolah pertamanya di Singapura. Kemudian pada 2017, MindChamps menjadi sekolah anak usia dini pertama yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Singapura (SGX).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Aksi Korporasi joint venture dato sri tahir mayapada group
Editor : Farid Firdaus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top