Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Catur Sentosa (CSAP) Siap Rampungkan Ekspansi 4 Toko Baru Mitra10

Pada akhir 2021, CSAP akan memiliki 42 jejaring toko Mitra10 di seluruh Indonesia.
Annisa Saumi
Annisa Saumi - Bisnis.com 20 Oktober 2021  |  12:58 WIB
Gerai Mitra10 yang dikelola anak usaha PT Catur Sentosa Adiparana Tbk. - csap
Gerai Mitra10 yang dikelola anak usaha PT Catur Sentosa Adiparana Tbk. - csap

Bisnis.com, JAKARTA - PT Catur Sentosa Adiprana Tbk. (CSAP) bersiap merampungkan target ekspansi pembukaan empat superstore baru Mitra10. Target terakhir pembukaan adalah Kota Tegal pada akhir tahun ini.

Corporate Secretary CSAP Idrus Widjajakusuma dalam keterangan resminya mengatakan, pemilihan Tegal tidak lepas dari potensi pertumbuhan sektor properti dan terletak sangat strategis, sebagai penghubung jalur perekonomian lintas nasional dan regional di wilayah Pantura.

"Sehingga akhir 2021, CSAP akan memiliki 42 jejaring toko Mitra10 di seluruh Indonesia. Rencana ekspansi CSA Grup tersebut ditopang oleh belanja modal yang dianggarkan sebesar Rp500 miliar pada awal tahun," kata Idrus, dikutip Rabu (20/10/2021).

Dia melanjutkan, ekspansi tersebut merupakan bagian dari rencana besar perseroan untuk memiliki 50 jaringan ritel modern bahan bangunan dan home improvement Mitra10 di seluruh Indonesia di tahun 2023.

Hadirnya Mitra10 ke-42 di Kota Tegal diyakini akan memperkuat ekspansi supermarket modern bahan bangunan dan home improvement tersebut di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Sebelumnya Mitra10 telah hadir di Yogyakarta, Solo dan Semarang, yang baru diresmikan pada 14 Oktober 2021 lalu.

General Manager Marketing Communication Mitra10 Erick Koswara menjelaskan, pembukaan toko Mitra10 di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen berkelanjutan anak usaha PT Catur Mitra Sejati Sentosa untuk hadir lebih dekat, dan sekaligus menjadi mitra masyarakat dalam membangun rumah.

"Dengan dibukanya Mitra10 di Semarang, saat ini kami telah memiliki 41 toko di 23 kota di Indonesia. Harapannya, Mitra10 di Semarang dapat menjadi destinasi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah,” ucapnya.

Adapun hingga saat ini, Mitra10 telah beroperasi di wilayah kota-kota besar di Indonesia yakni Jabotabek, Cikarang, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Sidoarjo, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Lampung, Palembang, Batam, Medan, Makassar, Balikpapan dan Banjarmasin.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kinerja Emiten catur sentosa adiprana emiten ritel
Editor : Farid Firdaus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top