Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Transkon Jaya (TRJA) Jajaki Kredit dari Perusahaan Leasing

PT Transkon Jaya Tbk berhasil menarik minat salah satu perusahaan pembiayaan (leasing) asal Korea yaitu PT Sunindo Kookmin Best Finance untuk memberikan penawaran fasilitas pembiayaan kepada perseroan.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 05 Oktober 2021  |  10:53 WIB
PT Transkon Jaya Tbk. (TRJA) akan melakukan IPO pada 27 Agustus 2020. Istimewa
PT Transkon Jaya Tbk. (TRJA) akan melakukan IPO pada 27 Agustus 2020. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten penyewaan kendaraan PT Transkon Jaya Tbk. (TRJA) membenarkan tengah melakukan penjajakan fasilitas pinjaman atau kredit leasing dari perusahaan pembiayaan PT Sunindo Kookmin Best Finance.

Corporate Secretary Transkon Jaya Rex Alexander Joseph Syauta mengaku perseroan tengah menjajal kerja sama kredit leasing dari perusahaan terafiliasi entitas asal Korea Selatan tersebut.

"Adalah benar bahwa di penghujung tahun 2021 ini, PT Transkon Jaya Tbk berhasil menarik minat salah satu perusahaan pembiayaan (leasing) asal Korea yaitu PT Sunindo Kookmin Best Finance untuk memberikan penawaran fasilitas pembiayaan kepada TRJA," jelasnya dalam keterbukaan, Selasa (5/10/2021).

Lebih lanjut,  penawaran fasilitas pembiayaan dari PT Sunindo Kookmin Best Finance tersebut diklaim sebagai salah satu bukti bahwa PT Transkon Jaya Tbk berhasil memberikan nilai perusahaan yang baik.

Selain itu, bersamaan dengan jalinan kerja sama tersebut juga akan menambah jumlah unit kendaraan yang dimiliki oleh PT Transkon Jaya Tbk.

Dengan bertambahnya unit kendaraan tersebut tentunya akan semakin membuka kesempatan bagi TRJA dalam memperluas jangkauan bisnisnya.

TRJA merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penyewaan kendaraan. Perseroan memiliki harapan agar unit kendaraan perusahaan selalu menjadi solusi bagi setiap lingkungan kerja yang memerlukan.

"Dapat dipastikan bahwa dengan kerja sama yang akan dilakukan antara TRJA dengan PT Sunindo Kookmin Best Finance yang nantinya akan menambah jumlah unit kendaraan dapat memperluas ruang lingkup kerja sama TRJA dengan banyak perusahaan lainnya," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

transkon jaya
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top