Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SOGO Hadirkan Index Living Mall, Peritel Perabot Rumah Tangga, pada Akhir 2021

Index Living Mall akan tersedia di SOGO Department Store di Plaza Senayan dan Kota Kasablanka.
SOGO Kelapa Gading. Isitimewa
SOGO Kelapa Gading. Isitimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten ritel PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) menghadirkan Index Living Mall yang merupakan produsen dan peritel produk perabotan rumah tangga terbesar di Thailand pada akhir tahun ini.

Index Living Mall akan tersedia di SOGO Department Store di Plaza Senayan dan Kota Kasablanka dengan masing-masing menempati area seluas 1.559 m² dan 1.400 m².

Lebih lanjut dijelaskan bahwa merek dagang tersebut menyediakan rangkaian produk perabotan rumah yang lengkap, mulai dari home furniture, home décor hingga appliances yang dirancang oleh desainer kelas dunia.

Managing Director SOGO Department Store Indonesia Handaka Santosa menyampaikan kehadiran Index Living Mall akan melengkapi kebutuhan furniture & home decoration di SOGO.

"SOGO juga akan memberikan nilai tambah dengan menyediakan tim desainer khusus untuk memberikan saran, design dan pelayanan optimal," paparnya dalam siaran pers, Rabu (22/9/2021).

Marketing Director SOGO Department Store Indonesia Arnolda Ratnawati Sidarta menyebutkan sebagian besar produknya menggunakan bahan ramah lingkungan dan diproduksi dengan teknologi terbaik.

“Selain produknya yang eco-friendly, semua furniture & accessories di Index Living Mall juga sudah memenuhi Standar Eropa, yang mendukung healthy lifestyle, karena produk yang dihasilkan memiliki kandungan bahan kimia yang sangat rendah,” terang Arnolda.

Kehadiran merek tersebut disebutkan sebagai komitmen MAPI untuk memenuhi segala kebutuhan dan keinginan dari para konsumen. Adapun saat ini perseroan telah memiliki lebih dari 150 brand.

Dia menambahkan, dengan memiliki lebih dari 4,4 juta anggota MAP Club, hal ini dipercaya akan membantu Index Living Mall untuk menjangkau pasar potensial Indonesia yang luas, dengan memberikan pelayanan dan komunikasi secara langsung terhadap jaringan para membership.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper