Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jaga Produktivitas, Pan Brothers Ikut Vaksinasi Gotong Royong

Karena Pan Brothers adalah perusahaan labor intensif dan harus menjaga keberlangsungan operasional perusahaan, maka perseroan perlu mempercepat pelaksanaan vaksinasi.
Farid Firdaus
Farid Firdaus - Bisnis.com 19 Mei 2021  |  08:40 WIB
PT Pan Brothers Tbk. (PBRX) berpartisipasi dalam vaksinasi Gotong Royong pada Selasa 18 Mei dan Rabu 19 Mei 2021 di Tangerang -  Istimewa
PT Pan Brothers Tbk. (PBRX) berpartisipasi dalam vaksinasi Gotong Royong pada Selasa 18 Mei dan Rabu 19 Mei 2021 di Tangerang - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten tekstil PT Pan Brothers Tbk. (PBRX) berpartisipasi dalam vaksinasi Gotong Royong pada Selasa 18 Mei dan Rabu 19 Mei 2021 di Tangerang.

Corporate Secretary Pan Brothers Iswardeni mengatakan, karyawan perseroan yang diajukan vaksinasi gotong royong tahap pertama sebanyak 3.000 orang namun alokasinya baru 1.000 orang.

“Prioritas vaksin tahap pertama untuk karyawan level supervisor ke atas karena mereka memiliki tingkat mobilitas di lapangan yang tinggi untuk mengatur operasional produksi,” jelas dia dalam keterangan resmi, Rabu (19/05/2021)

Perseroan juga melakukan vaksinasi pada karyawan di front office seperti security, satgas Covid-19, personalia termasuk pengurus serikat pekerja. Untuk selanjutnya, perseroan akan memprioritaskan karyawan produksi dan back office.

Menurut Iswardeni, anggaran yang disiapkan perseroan disesuaikan dengan harga yang sudah ditentukan oleh pemerintah untuk 3.000 orang pada tahap pertama.

Lantaran Pan Brothers adalah perusahaan labor intensif dan harus menjaga keberlangsungan operasional perusahaan, maka perseroan perlu mempercepat pelaksanaan vaksinasi sekaligus membantu pemerintah dalam percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19.  “Kami menegaskan tidak ada perubahan target produksi sebelum dan setelah vaksinasi,” jelas dia.

Sebagai informasi, Pan Brothers tercatat sebagai salah satu perusahaan yang telah mendaftar di Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) dari total 22.736 perusahaan dengan lebih dari 10 juta peserta.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pan brothers Vaksin Covid-19
Editor : Farid Firdaus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top