Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Darma Henwa (DEWA) Finalisasi Kontrak Proyek Potensial

Chief Investor Relations & Corporate Secretary Darma Henwa Mukson Arif Rosyidi mengatakan bahwa perseroan masih melakukan finalisasi atas proyek potensial baru.
Finna U. Ulfah
Finna U. Ulfah - Bisnis.com 13 April 2021  |  17:25 WIB
Logo PT Darma Henwa Tbk - Istimewa
Logo PT Darma Henwa Tbk - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten kontraktor pertambangan grup Bakrie, PT Darma Henwa Tbk., mengaku tengah memfinalisasi kontrak proyek potensial,

Chief Investor Relations & Corporate Secretary Darma Henwa Mukson Arif Rosyidi mengatakan bahwa perseroan masih melakukan finalisasi atas proyek potensial baru.

Kendati demikian, emiten berkode saham DEWA itu belum dapat memberikan informasi terkait nilai proyek potensial tersebut.

“Diharapkan dalam waktu yang bisa kita tentukan dapat diperoleh kesepakatan antara perseroan dengan calon klien yang dituangkan dalam bentuk kontrak kerja,” ujar Mukson kepada Bisnis, Selasa (13/4/2021).

Adapun, tahun ini perseroan optimistis bahwa pencapaian produksi akan lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya seiring dengan tren kenaikan harga batu bara dan membaiknya aktivitas ekonomi.

Mukson menjelaskan bahwa hingga saat ini perseroan masih mengkaji ulang target operasional pada tahun ini dengan menyesuaikan kepada kebutuhan atau permintaan dari klien,

Pada 2020, DEWA mencatatkan volume overburden sebesar 111,60 juta bcm dan volume produksi sebesar 16.49 juta ton batu bara.

Dari total tersebut, proyek batubara Bengalon memproduksi 76,72 juta bcm overburden dan 8,78 juta ton batubara.

Dengan demikian, sebagian besar kontribusi volume produksi dan pendapatan perseroan masih berasal dari proyek batubara Bengalon dari klien PT. Kaltim Prima Coal (KPC).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Grup Bakrie kontrak baru darma henwa tbk
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top